Vernon SEVENTEEN Siap Debut Solo, Bakal Rilis Mixtape Berjudul "Black Eye"

Jumat, 16 Desember 2022 | 15:45:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Vernon Seventeen Siap Debut Solo, Bakal Rilis Mixtape Berjudul "Black Eye"

Vernon SEVENTEEN. (Spesial)

Ladiestory.id - Salah satu personel SEVENTEEN, Vernon, dikabarkan akan melakukan debut solo. Pria kelahiran 1998 ini disebut akan merilis mixtape dengan judul "Black Eye".

Kabar ini dibagikan oleh Pledis Entertainment, selalu agensi yang menaungi SEVENTEEN. Pihaknya membagikan kabar bahagia ini melalui akun Twitter resmi mereka. 

Sebelumnya, Pledis Entertainment juga telah merilis teaser pertama untuk "Black Eye". Pada poster yang diunggah pada Kamis (16/12/2022) tersebut, berisikan informasi bahwa mixtape solo Vernon akan dirilis pada 23 Desember mendatang. 

Unggahan Pledis Entertainment. (twitter.com/pledis_17)

 "VERNON Mixtape 'Black Eye'. 🎧2022.12.23 2PM (KST)," tulis akun @pledis_17 pada keterangan foto unggahannya. 

Para penggemar pun lantas memberikan tanggapan mereka di Twitter. Banyak dari mereka yang mendukung proyek debut solo Vernon. 

"Wow, saya sangat bersemangat, Vernon," tulis akun @KA33623201.

"Tidak sabar menunggu mahakarya Anda yang lain," ujar @carrotazc.

"Saya tidak sabar untuk melihat betapa hebatnya mixtape Vernon nantinya," tutur @MbShIn17.

Sementara itu, SEVENTEEN baru saja memenangkan penghargaan Daesang untuk kategori Singer of The Year dalam ajang penghargaan Asia Artist Awards 2022. Acara tersebut digelar  di Jepang pada Selasa (13/12/2022) kemarin. 

Dalam waktu dekat, SEVENTEEN juga akan menggelar konser dengan tajuk "BE THE SUN" di Jakarta pada 28 Desember mendatang. Konser tersebut merupakan rangkaian dari tur konser Asia yang digelar SEVENTEEN. 

Konser tersebut menjadi kali ketiga pada tahun ini untuk SEVENTEEN menggelar konsernya di Indonesia. Sebelumnya, grup tersebut telah melakukan konser dengan tajuk yang sama, "BE THE SUN", pada 24 dan 25 September lalu di ICE BSD, Tangerang.