Verrell Bramasta Tahu Rencana Pernikahan Ibunya dengan Ferry Irawan dari Media

Senin, 16 Januari 2023 | 13:00:00

Verrell Bramasta Tahu Rencana Pernikahan Ibunya Dengan Ferry Irawan Dari Media

Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Instagram.com/athallanaufal7)

Ladiestory.id - Verrell Bramasta menyebut dirinya sempat tidak tahu rencana pernikahan Venna Melinda dengan Ferry Irawan. Bahkan, ia baru mengetahui kabar rencana pernikahan sang ibu dari media. Hal ini diungkap Verrell saat menjadi bintang tamu di podcast "Close The Door" milik Deddy Corbuzier.

Dalam kesempatan itu, Verrell Bramasta membongkar beberapa fakta soal hubungan Venna Melinda dengan suami keduanya, Ferry Irawan.

“Kalo dari aku om, kebetulan dari awal mama (Venna Melinda) nikah sama om Ferry Irawan itu kan aku bilang ‘mah are you sure?'" kata Verrell Bramasta saat jadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier yang tayang pada Minggu (15/1/2023).

"Aku rasa semua serba mendadak aja karena jujur aku tahu mama mau menikah pada saat itu tuh dari media," ungkapnya.

Athalla Naufal dan Verrell Bramasta. (Youtube.com/Deddy Corbuzier)

Verrell menjelaskan bahwa dirinya tidak begitu mengenal sosok Ferry Irawan pada saat itu. Sejak awal, putra sulung Venna Melinda ini memang kurang setuju dengan pilihan sang ibunda mengingat ayah tirinya itu memiliki track record kurang baik dalam pernikahan sebelumnya.

"Sama sekali enggak (kenal). Jadi aku nggak tahu tiba-tiba mereka sering posting bareng di socmed," tambah mantan kekasih Natasha Wilona ini.

"Terus aku tanya ke adik, 'ini emang mamah sama orang ini apa hubungannya' terus Athalla bilang mereka udah mau nikah," ujarnya.

Meski begitu, pria 26 tahun ini tetap merestui pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan. Dia hanya ingin ibunya mendapat kebahagiaan dengan memiliki pasangan baru.

"Sejujurnya tentang pernikahan mereka, aku nggak terlalu tahu banyak, karena dari awal mama nikah sama Om Ferry aku bilang, mah are you sure?" terang Verrell.

"Maksudnya kayak, tapi apapun keputusan mama, Verrell bakalan mendukung karena i want to see her happy kan," pungkasnya.