Vicky Prasetyo Beri Kejutan Ultah Pinkan Mambo, Diduga Sosok Inisial "G" (Gladiator)

Senin, 14 November 2022 | 13:30:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Vicky Prasetyo Beri Kejutan Ultah Pinkan Mambo, Diduga Sosok Inisial "G" (Gladiator)

Pinkan Mambo. (instagram.com/pinkan_mambo)

Ladiestory.id - Belum lama ini, warganet tengah dihebohkan dengan kabar kedekatan Pinkan Mambo dan Vicky Prasetyo. Hal ini disebabkan karena Vicky Prasetyo yang konon mendapatkan julukan Gladiator merasa memiliki hubungan spesial dengan Pinkan Mambo. 

Pada momen ulang tahun Pinkan Mambo, ia tampak tengah merayakan bersama anak-anaknya. Ia terlihat menggunakan busana berwarna hitam dan juga menunjukkan ekspresi bahagia kala itu di Instagram Story pribadinya. Tidak lama kemudian, Vicky turut hadir dengan menggunakan busana berwarna senada sembari menyanyikan lagu ulang tahun milik Jamrud. 

Tak berhenti disitu, mantan suami Angel Lelga ini juga membawa sepiring kue kecil yang disertai dengan lilin di atasnya. Karena terkejut dengan kehadiran Vicky, Pinkan Mambo lantas bergegas menutup wajahnya dengan kedua tangan. Setelah itu, mereka diketahui turut naik ke atas panggung untuk bernyanyi guna menghibur tamu lainnya usai kemeriahan acara tersebut terlaksana. 

Pinkan Mambo dan Vicky Prasetro. (Special)

"Thank you for coming @vickyprasetyo," ungkap Pinkan di keterangan video tersebut.

Agaknya, kemunculan Vicky dalam pesta tersebut diduga sebagai sosok pria berinisial G. Inisial ini diambil dari kata Gladiator di mana Vicky sendiri sering menyebut dirinya sebagai seorang gladiator.

Di sisi lain, pria inisial G ini sering disebut-sebut oleh Pinkan Mambo belakangan ini. Pria tersebut juga sempat disebut sebagai pria simpanan dalam vlog YouTubenya beberapa waktu lalu. 

“Aku sekarang kan punya simpenan inisialnya G. Disimpen maksudnya siap dinikahin. Iya, calon suami,” ujar Pinkan dilansir akun Instagram @jagodangdutcom.

Pinkan juga menuturkan jika sosok G sudah sering menikah dan dikenal dengan raja settingan

“Udah nikah, banyak. Dia juga kan raja settingan juga. Sekarang sih sudah pada putus, sudah pada cerai,” ujar Pinkan.