Vicky Prasetyo dan Azka Corbuzier Tanding Tinju, Deddy Corbuzier Siap Lawan Pemenangnya

Rabu, 30 Maret 2022 | 16:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Vicky Prasetyo Dan  Azka Corbuzier Tanding Tinju, Deddy Corbuzier Siap Lawan Pemenangnya

Deddy Corbuzier dan Azka. (Instagram.com/mastercorbuzier)

Ladiestory.id - Sempat menang melawan Aldi Taher di ring tinju, kini Vicky Prasetyo dikabarkan siap kembali melakukan adu tinju melawan Azka Corbuzier, anak dari mantan istrinya, Kalina Octarany. 

Pertandingan tersebut diberi judul pertandingan tinju Close The Door Game On yang akan disiarkan secara langsung di kanal YouTube Deddy Corbuzier pada 31 Maret 2022 esok.

Pertandingan Tinju Azka dan Vicky Prasetyo. (Instagram.com/mastercorbuzier)

Pertandingan tinju ini sejatinya merupakan tantangan yang ditujukan Vicky kepada Deddy Corbuzier, tak terima, Azka pun balik menantang mantan suami dari ibunya tersebut untuk terlebih dulu melawannya.

Sebagai hasilnya, Deddy Corbuzier nantinya akan tetap turun ke ring tinju jika memang Vicky Prasetyo berhasil mengalahkan Azka.

"Saya penginnya kalau memang Vicky menang, kan kita nggak tahu ya. Saya lawan," ungkap Deddy Corbuzier.

Deddy mengungkap alasannya untuk tetap melawan Vicky, salah satunya adalah karena sikap dan omongannya yang selama ini kerap memancing emosi.

"Masalahnya kan Vicky suka banget mancing emosi orang, kita sebenarnya pengen pertandingan persahabatan, tapi lihat sendiri dia ngomongnya gimana. Dia mungkin lakuin ini demi entertain, tapi kalau dia ngomong kan emang nyebelin," lanjutnya.

Tak hanya jika Vicky menang, rencananya jika sang anak menang, dirinya pun akan tetap melawan Azka untuk mengetahui kemampuan yang dimiliki anaknya tersebut.

"Tapi kalau memang Azka menang, saya pengin nextnya lawan saya. Dan kita beneran," tutur Deddy Corbuzier.

Menyita perhatian warganet, nama Azka pun diketahui sempat trending di Twitter beberapa waktu lalu. Namanya disebut dalam lebih dari 2 ribu kali oleh sejumlah warganet saling menjagokan Azka maupun Vicky.

“Azka dong, Vicky bakal ngos ngosan hadapi Azka” tulis akun @himawansantoso.

Sorry gw di kubu Vicky..” ungkap akun @10sutedi.