Video Ciuman Viral Di Twitter, Begini Fakta Zara Dan Okin

Sabtu, 7 Agustus 2021 | 06:01:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Video Ciuman Viral Di Twitter, Begini Fakta Zara Dan Okin

Twitter adalah salah satu media sosial yang memiliki banyak sekali informasi viral dan pasti menjadi topik hangat netizen.

Nama Okin dan Zara lantas viral dan menjadi Trending di Twitter. Dimulai dengan tersebarnya sebuah video di Twitter yang menunjukkan Zara dan Okin tengah berduaan. Terdapat adegan mereka berdua yang terlihat sangat intim dan melakukan sesuatu yang berhasil menghebohkan netizen.

Video viral Okin Dan Zara yang berdurasi kurang lebih 10 Detik itu pertama kali diposting oleh sebuah akun twitter Cintakitkat dan terus dibagikan oleh akun Twitter @Areajulid, sehingga akun twitter itu banyak menerima komentar dari para warganet.

Ladiestory.id

 

Video Zara dan Okin yang viral di Twitter, tentu beredar ke sebagian media sosial yang lain, sebab banyaknya netizen yang membagikan video tersebut. Karena Zara dan Okin adalah Publik Figur yang sudah mempunyai banyak penggemar, sehingga dengan terdapatnya video viral di twitter itu, nama mereka pasti langsung viral dan menarik perhatian netizen.

Akun Instagram Adhisty Zara pun secara mendadak lenyap setelah video ciuman bibir dengan Okin aka Niko Al Hakim mantan suami Rachel Vennya viral di berbagai media sosial. Menurut hasil pencarian, akun Instagram, @zaraadhsty, milik Adhisty Zara yang sekarang berumur 18 tahun ini sudah tidak bisa ditemukan. 

Dikutip dari akun Instagram, @mak_inpoh, Senin (2/8/21), para warganet beranggapan jika Rachel Vennya telah mengetahui perselingkuhan Adhisty Zara dengan mantan suaminya Oki aka Niko Al Hakim, jauh sebelum video ciuman bibir itu viral.

Masih dengan akun Instagram, @mak_inpoh, sosok Rachel Vennya pernah mendukung seorang Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani itu ketika terkena masalah video tak senonoh di Agustus 2020 lampau.

Ladiestory.id

 

Seorang warganet dengan akun Instagram, @marlitaregina mengucapkan jika Zara yang lahir pada 21 Juni 2003 di Bandung tersebut, memperoleh hampers lebaran Idul Fitri yang diberikan oleh Rachel Vennya.

"Waktu rachel bagi2 hampers lebaran kan dia juga dikasih," tulis warganet itu yang berusaha menyatakan sebuah fakta dari akun Instagram Adisty Zara yang lenyap.

Karena kasus video ciuman bibir Adhisty Zara, sang kakak Hasyakyla Utami ikut terseret. Bahkan ia sangat kesal dan juga menyindir adiknya sendiri.

Pada postingan Instagram Story miliknya, @hasyakyla, mantan anggota JKT48 ini, menuliskan seorang Adhisty Zara dengan kata-kata yang kasar.

"Satu kali khilaf, dua kali kayaknya tol*l," tulis kakak Zara itu pada Jumat (30/7/21).

Sayang sekali, postingan itu sudaha dihapus oleh perempuan yang lahir pada 20 Mei 2002.

Dikutip dari akun Instagram, @rachelvennya milik Rachel Vennya, para warganet tampak mensuport pemilik nama asli Rachel Vennya Roland yang seorang ibu dua anak ini.

Bahkan, seorang warganet mengatakan, Tuhan maha adil bagi ibu dua anak yang berumur 25 tahun ini.

Video ciuman bibir Adhisty Zara dan Okin yang adalah mantan suami Rachel Vennya0, viral dan beredar di media sosial pada Jumat(30/7/21).

Ladiestory.id

 

Menariknya, video ciuman bibir antara Zara dan Okin yang berjangka 20 detik itu pada Instagram Story bertanda close friend.

Adhisty Zara dan Okin tidak hanya terlihat sekali bermesraan. Justru terungkap jika keduanya sempat berfoto di satu ranjang yang sama.

Mantan suami Rachel Vennya itu membelakangi kamera dan wajahnya menghadap Adhisty Zara. Sedangkan, bintang film Dua Garis Biru tampak tersenyum dan mengabadikan momen ini.

Sumber : correcto.id/simplenoize.com