Video Parodi Rugikan Lion Air, Marshel Widianto cs Minta Maaf

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 15:00:00

Video Parodi Rugikan Lion Air, Marshel Widianto Cs Minta Maaf

Marshel Widianto. (Youtube.com/Deddy Corbuzier)

Ladiestory.id - Marshel Widianto cs meminta maaf kepada Lion Air atas konten parodi yang dianggap merugikan pihak maskapai. Marshel berserta ketiga kawannya, yakni Alif Baihaki, Adi Maulana, dan Edward mengunggah video klarifikasi melalui Instagram.

Masalah ini bermula saat Alif Baihaki, Adi Maulana, dan Edward Simbolon menyindir performa Lion Air. Ketiga komika itu mengkritik pesawat Lion Air yang dianggap membahayakan keselamatan penumpang. Meski hanya untuk bercanda, konten ini menuai kritik dari banyak pihak.

Tak lama setelah itu, akun Lelah Miskin Project akhirnya menghapus video tersebut usai mendapat somasi dari Lion Air. Alif, Adi, dan Edward pun juga membuat video permintaan maaf mereka terkait konten yang dibuatnya, Jumat (28/10/2022).

"Kami bertiga ingin meminta maaf sebesar-besarnya atas video konten yang telah kami upload di akun Lelah Miskin Project yang secara langsung atau tidak telah merugikan banyak pihak termasuk pihak Lion Group. Kejadian ini akan menjadi pengingat kami untuk membuat konten ke depannya agar lebih baik dan bijak lagi," kata Alif Baihaki.

Marshel Widianto cs Minta Maaf (Instagram.com/lelahmiskinproject)

Alif mewakili seluruh tim Lelah Miskin Project berharap permintaan maaf tersebut dapat diterima semua pihak. Ia menyadari bahwa video mereka sudah merugikan pihak maskapai. Lebih lanjut, Alif juga berharap dirinya menjadi lebih bijak dalam membuat konten di media sosial.

"Kami dari Lelahmiskinproject dan berikut adalah pernyataan permohonan maaf kami atas postingan video yang telah beredar yang sudah merugikan teman teman dari @lionairgroup. Sekali lagi kami memohon maaf yang sebesar besar nya dan semoga ke depan kami lebih bijak dalam membuat konten maupun berkarya. Semoga permohonan maaf kami dapat di terima oleh semua pihak," jelasnya.

Marshel Widianto selaku pemilik Lelah Miskin Project juga ikut merasa bertanggung jawab. Ia pun turut meminta maaf melalui unggahan di Instagram Story. Komika ini mengaku lalai dalam menjalankan tugasnya.

"Saya sebagai pemilik @lelahmiskinproject meminta maaf untuk kelalaian saya atas QC konten dari LMP kepada @lionairgroup dan semua pihak terkait," kata Marshel, Jumat malam.