Tulis Pesan Haru, Vidi Aldiano Minta Jesse Choi Jaga Senyum Maudy Ayunda

Kamis, 2 Juni 2022 | 15:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Tulis Pesan Haru, Vidi Aldiano Minta Jesse Choi Jaga Senyum Maudy Ayunda

Jesse Choi dan Vidi Aldiano. (instagram.com/vidialdiano)

Ladiestory.id - Vidi Aldiano menjadi teman dekat sekaligus salah satu selebritas yang selalu hadir dalam prosesi pernikahan Maudy Ayunda. Sebagai salah satu orang terdekat pelantun “Tiba-tiba Cinta Datang”, Vidi Aldiano pun mengaku senang bertemu dan berkenalan dengan suami Maudy Ayunda, Jesse Choi.

Suami Sheila Dara tersebut juga memberikan pesan menyentuh untuk Jesse Choi melalui unggahan Instagram miliknya. Vidi Aldiano meminta agar Jesse Choi menjaga dan selalu berbahagia bersama sahabatnya, Maudy Ayunda.

"Teruntuk Jesse. Sekali lagi, salam kenal. Bersyukur gue bisa kenal dengan lo, dan lebih bersyukur lagi semesta bisa mempertemukan lo dengan salah satu jiwa baik yang gue kenal sejak lama. Tolong terus jaga senyum dan sinar Maudy, dan bahagia terus berdua!" tulis Vidi Aldiano, dikutip dari Instagram @vidialdiano, Kamis (2/6/2022).

Unggahan Vidi Aldiano. (instagram.com/vidialdiano)

Selain itu, Vidi Aldiano juga berharap kemampuan bahasa Indonesia Jesse Choi meningkat. Dengan begitu, suami Maudy Ayunda tersebut dapat mengerti apa yang disampaikan Vidi Aldiano melalui unggahannya.

Semoga bahasa Indonesia-mu semakin meningkat sehingga Kamu dapat memahami caption ini. Atau Kamu bisa bertanya kepada Maudy. Atau gunakan Google Translate,” tulis Vidi Aldiano dalam bahasa Inggris.

Dalam akhir keterangannya, Vidi Aldiano kembali mengucap selamat pada Jesse Choi. 

Unggahan Vidi Aldiano tersebut mendapat komentar dari Jesse Choi dan warganet. Banyak warganet yang mengaku ikut tertawa melihat takarir Vidi Aldiano. Sebagian dari mereka juga menyebut ada fitur terjemahan di Instagram.

Thanks my bro for being there and being an awesome homie 🥳 Will practice my bahasa just for you,” balas Jesse Choi.

“Tenang Vid ada fitur 'see translation' kokk hihiiii,” komentar akun @aasikinaee.

“ngakak caption terakhirnya,” ungkap @ti.araaya.