Vidi Aldiano Ungkap Alasan Belum Punya Momongan, Takut Karena Riwayat Kesehatannya

Senin, 26 September 2022 | 18:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Vidi Aldiano Ungkap Alasan Belum Punya Momongan, Takut Karena Riwayat Kesehatannya

Vidi Aldiano dan Sheila Dara. (Instagram.com/vidialdiano)

Ladiestory.id - Vidi Aldiano dan Sheila Dara merupakan pasangan selebriti tanah air yang telah resmi menikah di awal tahun 2022. Sebelum menikah, mereka menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih dengan waktu yang cukup lama, yakni 6 tahun. 

Usai menikah, pasangan suami istri itu tampaknya belum berkeinginan untuk memiliki momongan dalam waktu dekat ini. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Vidi pada podcast "Close The Door" milik Deddy Corbuzier. Pria yang dijuluki duta persahabatan ini mengatakan dengan sangat yakin jika dirinya belum berniat menambah anggota baru di keluarganya. 

Vidi Aldiano. (youtube.com/DeddyCorbuzier)

“Belum sih cuy, belum berani gua. Belum beraninya dalam arti kesehatan gua,” ucap Vidi.

Pelantun "Cemburu Menguras Hati" ini mengungkapkan kekhawatirannya karena ia memiliki riwayat salah satu penyakit berbahaya. Sebagai informasi, Vidi Aldiano sempat mengidap kanker ginjal stadium tiga pada 2019 silam. Pada akhirnya, ia memutuskan untuk menjalani operasi pengangkatan ginjal di Singapura dan saat ini, Vidi hanya memiliki satu ginjal di dalam tubuhnya. 

“Gua masih ada concern sm kesehatan gue. Gua takut banget kalo gue bisa menurunkan apa yang jelek-jelek di gua ke anak gua. Karena  apa pun yang udah gua alami, gua ngerasa nggak mau meneruskan itu kepada orang lain terutama anak gua,” ungkap Vidi.

Vidi Aldiano. (youtube.com/DeddyCorbuzier)

Selain karena masalah kesehatannya, penyanyi bernama lengkap Oxavia Aldiano ini juga menjelaskan masih ingin menikmati masa-masa pacaran setelah menikah dengan sang istri. Dikarenakan saat menjadi sepasang kekasih, mereka tidak pernah diizinkan untuk berlibur bersama, sedangkan Vidi adalah orang yang gemar travelling. Maka dari itu, mereka memutuskan untuk menunda sementara keinginan memiliki buah hati. 

Vidi Aldiano dan Sheila Dara. (Instagram.com/vidialdiano)

"Dan gua sama Sheila itu 6 tahun pacaran tuh pacaran syariah, yang nggak dibolehin orang tua untuk liburan bareng-bareng gitu loh. Jadi kayak kita masih mau pacaran yang travelling gitu, karena gua suka travelling banget. Gue melihat kanan kiri gue yang udah punya anak, jadi mereka nggak bisa ngapa-ngapain. Jadi gue masih mau menikmati itu dulu dengan Sheila,” pungkasnya.