Vindes Bikin Acara di Youtube saat Sahur dan Buka Puasa, Netizen: Keren Banget

Senin, 4 April 2022 | 21:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Vindes Bikin Acara Di Youtube Saat Sahur Dan Buka Puasa, Netizen: Keren Banget

Vincent Rompies dan Deddy Mahendra Desta. (Special)

Ladiestory.id - Vincent Rompies dan Deddy Mahendra Desta atau kerap dipanggil dengan sebutan Vindes menjadi salah satu presenter favorit di Indonesia. Kini, mereka membuat gebrakan baru dengan menayangkan live berjudul "Sahur Nih Yee" dan "Bukber Nih Yee" di Youtube.

Acara "Sahur Nih Yee" tayang pukul 03.00 WIB di channel Youtube VINDES. Sedangkan, "Bukber Nih Yee" disiarkan pukul 17.00 WIB menjelang waktu buka puasa. Kedua acara tersebut digelar dengan harapan dapat menemani para penggemar saat sahur dan menjelang buka puasa.

Akan tetapi, kedua acara ini tak tayang setiap hari di Youtube. "Sahur Nih Yee" akan tayang setiap Selasa dan Jumat. Sedangkan, "Bukber Nih Yee" hanya dijadwalkan setiap Senin dan Kamis.

Dua acara tersebut tayang perdana pada Minggu, (3/4/2022) melalui channel Youtube VINDES. "Sahur Nih Yee" pada edisi pertama menghadirkan musisi Oomleo dan komika Indra Frimawan untuk mengisi acara tersebut.

Dalam "Bukber Nih Yee" turut menghadirkan Enzy Storia dan Hesti Purwadinata sebagai rekan Vindes di "Tonight Show". Tak hanya itu, presenter acara masak, Sisca Soewitomo juga meramaikan acara ini.

Sahur Nih Yee dan Bukber Nih Yee. (Instagram.com/vindes.ig)

Tayangan "Sahur Nih Yee" ini rupanya berhasil menarik perhatian para penonton. Tak hanya itu, sejumlah penonton memberikan pujian dan mengaku bahwa akan beralih dari acara TV untuk menyaksikan acara tersebut.

“Acara sahur yang keren banget. Pasti menghibur sampai lebaran nih, rekomendasi banget buat kalian yang bosen liat acara di TV. Sukses acaranya mas VINDES!!” tulis Rifqi Rahmattullah.

“Kangen bgt ada acara ginian disahur. Terima kasih vindes dan crew,” kata Paranoia Love.

“Kereen banget.. gue gak sahur sihh.. tp tetap support konten ini.. emang keren konsep nya.. pas klik play langsung liat dekor ruangan wow.. fix sih.. keren semangat terus semua nya,” ungkap Githa Graciela.