Vintonic Cerita Tentang Kembali Ke Masa Lalu Lewat “Back To You”

Rabu, 2 November 2022 | 14:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Vintonic Cerita Tentang Kembali Ke Masa Lalu Lewat “Back To You”

Vintonic "Back to You". (Special)

Ladiestory.id - “Back to You” adalah lagu yang bisa dirasakan banyak orang. Lagu ini bercerita tentang mengenang kekasih masa lalu. Di sini kamu akan berpikir pada diri sendiri jika saja kamu melakukan hal-hal yang berbeda, seseorang yang berharga itu tidak menjadi orang yang telah pergi dari kehidupanmu. 

Harapannnya, pendengar dapat belajar dari lagu ini dan tidak memiliki keharusan untuk mengatakan bahwa mereka telah kehilangan seseorang yang istimewa itu kepada orang lain.

Vintonic "Back to You". (Special)

“Banyak dari kita yang sering take things for granted dan gagal menghargai cinta yang telah diberikan seseorang sampai cinta itu diambil,” kata Ravin.

Termasuk dalam kategori lagu sedih, lagu ini seakan membawamu berada dalam posisi di mana kamu merindukan seseorang yang sudah pergi dan kamu tak lagi bisa melakukan apa pun untuk mengubahnya. Meski mempunyai aura tersebut, Vintonic tetap membawakan lagu dengan musik yang santai.

"Tapi, kita bawain topik itu dengan santai melalui musik yang easy listening karena hidup emang biasanya seperti itu, kan?” kata Nicho.

Vintonic "Back to You". (Special)

Berbeda dengan rilisan Vintonic sebelumnya, lagu ini berayun seperti lagu jazz klasik dengan instrumentasi modern. Penyanyi seperti Frank Sinatra dan Sammy Davis Jr. dari The Rat Pack muncul di benak ketika menjelaskan bagaimana bait-bait mengalir sebelum masuk ke chorus catchy yang penuh dengan synthesizer dan gitar RnB seperti musik pop modern. 

“Kita suka jazz dan kali ini kita mau kasih kejutan buat para pendengar dengan beberapa ide baru yang belum pernah kita cobain sebelumnya,” kata Heston. 

Sama seperti dua single sebelumnya, Dimas Pradipta juga berkolaborasi dengan Vintonic dalam produksi lagu ini pada bagian drum-nya.