Viral! CEO Perusahaan Beri Pinjaman Bunga 0% Kepada Pegawainya untuk Nonton Coldplay

Sabtu, 13 Mei 2023 | 13:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Viral! Ceo Perusahaan Beri Pinjaman Bunga 0% Kepada Pegawainya Untuk Nonton Coldplay

Coldplay. (Special)

Ladiestory.id - Kedatangan Coldplay ke Indonesia tengah jadi sorotan publik. Pasalnya, kedatangan Chris Martin CS ke Indonesia ini merupakan pertama kalinya dan yang paling dinantikan oleh para penggemar band rock asal London tersebut. 

Tak heran, banyak dari publik yang sangat menginginkan untuk melihat aksi panggung dari Coldplay di Jakarta, November mendatang. Bahkan salah satu CEO sebuah perusahaan memberikan pinjaman kepada karyawannya dengan bunga 0% khusus untuk membeli tiket konser Coldplay. 

Hal ini diketahui dari salah satu cuitan di media sosial Twitter. Seorang warganet mengunggah tangkapan layar sebuah surel yang ia terima dari perusahaan tempatnya bekerja. 

Dalam tangkapan layar yang dibagikannya, berisikan sebuah informasi dari atasannya yang memberikan pinjaman kepada para karyawannya untuk membeli tiket konser Coldplay. Bahkan sang atasan memberikan pinjaman dengan bunga 0%. 

Cuitan @aetheraz. (Twitter/aetheraz)

"Kantor gue, especially CEO gue, ngasih pinjaman dengan bunga 0% untuk yg mau nonton Coldplay 😭," tulis akun @aetheraz, dikutip Sabtu (13/5/2023). 

Bahkan ia pun mengatakan bahwa, jika Taylor Swift juga akan menggelar konser di Jakarta, makan perusahaannya akan melakukan hal yang sama. 

"Kalau Taylor Swift ke Indonesia, dia juga bakal ngasih pinjaman," sambung @aetheraz dalam cuitannya. 

Lantas saja cuitannya tersebut pun menarik perhatian dan menjadi viral di kalangan warganet, hingga kini cuitan tersebut telah memperoleh lebih dari 35 ribu likes dan 5 ribu retweet. 

Tak sedikit dari warganet yang merasa iri terhadap para karyawan yang bekerja di perusahaan tersebut. 

"BJIR WKWKWK ENAK CUI, keknya ceo ny tau,  dri pada karyawan terlilir pinjol, mending bgini," tulis @you*****.

"Pasti karyawannya yg kerja di situ bahagia semua soalnya bosnya baik bgt😭👍🏻," kata @muj*****.

"Ya allah mau kantor kek gini.. ini kakak nya kerja dimanaa ya😭," ujar @kit*****.