Viral Cerita Wanita Pacaran dan Biayai Pria dari SMP-S2, Berujung Ditinggal Nikah

Rabu, 9 Agustus 2023 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Viral Cerita Wanita Pacaran Dan Biayai Pria Dari Smp-S2, Berujung Ditinggal Nikah

Ayu Wulandari, mantan kekasih & istrinya (spesial)

Ladiestory.id - Sosok wanita yang diketahui memiliki nama Ayu Wulandari tengah ramai dibicarakan netizen usai curahatannya diunggah di laman media sosial Instagram dengan nama pengguna @ayuwulandaripertiwii.

Dalam curhatannya, Ayu Wulandari menceritakan rasa kecewanya kepada sosok pria yang merupakan kekasihnya yang telah menjalin hubungan dengannya sejak duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP), hingga pria tersebut berhasil menamatkan pendidikan S2-nya.

Dalam kisahnya, Ayu Wulandari mengaku kecewa karena kekasihnya meninggalkannya demi wanita lain. Padahal, menurut Ayu Wulandari, ia telah menguras harta bendanya untuk memenuhi kebutuhan sang kekasih.

Selama ini Ayu Wulandari yang membiayai hidup kekasihnya tersebut. Bukan hanya satu atau dua tahun, disebutkan bahwa Wulan rela mengeluarkan uang selama 12 tahun.

Bahkan disebutkan bahwa sang mantan tidak bisa menyelesaikan pendidikan S2 tanpa uang dari Wulan.

"Kau itu tidak bisa selesai S2 mu kalau bukan pake uangku anjir," kata Wulan, yang dilansir dari Instagram @ayuwulandaripertiwii pada Selasa (8/8/2023).

Tapi kisah cinta mereka tak berakhir di pelaminan lantaran sang pria malah menikah dengan wanita lain. Ayu mengungkap, wanita yang dinikahi tersebut adalah sepupu si pria.

Bukan tanpa maksud, Ayu Wulandari ingin meminta uang sebesar Rp218 juta yang disebut telahh dikeluarkannya untuk biaya hidup mantannya sejak SMP hingga kuliah di Makassar.

"Jadi toh, mauku saya kasih kembali itu uangku semua dari ujung kaki hingga ujung rambutmu. karena kau tidak bisa hidup di Makassar kalau tidak pakai uangku. Muntahkan semua makanan yang sudah masuk di perutmu pakai uangku. Kalau masih adaji harga dirimu tapi kayaknya putusmi urat malumu," tegas Ayu.

Ayu Wulandari. (Instagrram/ayuwulandaripertiwii)

Tidak segan-segan, Ayu Wulandari pun menjabarkan pengeluaran dari total uang senilai Rp218 juta tersebut.

"Banyak yang kau beli pakai uangku, banyak yang kutulis tapi ini masih sebagian karena banyak saya lupa. Contoh tas hitam beli di Issue Alauddin, tas Eiger hitam yang dia pakai sekarang. Kasih kembalimi saja uangku karena kau pernah bilang banyakji uangmu, mulai akun turnitinku yang harganya Rp106.959," ungkap Ayu.

Ayu Wulandari. (Instagrram/ayuwulandaripertiwii)

"Air galon harga tiga ribuji kasian tapi kali limami saja, celana dalam dua box karena mengeluhko robek celana dalammu, stiker laptop real madrid di Agung. Cuci foto untuk ijazah S1 dan S2-mu saya yang kau suruh untuk bayar," tutur Ayu.

Ayu Wulandari juga sempat memotret isi pesan massenger-nya bersama pria itu. Di pesan itu, Ayu Wulandari menanyakan keseriusan pria itu untuk menikah.

Namun si pria malah memblokir semua akun Ayu Wulandari dan tetap melangsungkan pernikahan pada Juli 2023 lalu. Hingga saat ini, Ayu Wulandari terus berupaya agar semua uangnya dapat dikembalikan.