Viral! Curhatan Pilu Tentang Suami yang Selingkuh dengan Ibu Kandung Istrinya

Selasa, 27 Desember 2022 | 14:35:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Viral! Curhatan Pilu Tentang Suami Yang Selingkuh Dengan Ibu Kandung Istrinya

Curhatan Istri yang Suaminya Berselingkuh dengan Ibu Kandungnya. (Special)

Ladiestory.id - Jagat media sosial tengah dihebohkan dengan curhatan seorang istri bernama Norma Risma di media sosial TikTok. Dalam video TikToknya yang viral, Norma Risma bercerita mengenai suaminya yang berselingkuh dengan ibu kandungnya sendiri.

Curhatan Istri yang Suaminya Berselingkuh dengan Ibu Kandungnya. (Special)

Video yang diunggah pada Jumat (9/12/2022) itu berisikan slide foto-foto Norma Risma dengan suaminya dilengkapi dengan curhatannya yang menceritakan awal kisah cintanya dengan sang suami yang justru berujung menyakitkan.

Unggahan TikTok Norma Risma. (tiktok.com/norma_risma)

“Halo Mr. R cinta pertamaku. Aku mengenalmu sejak kita dimasa putih abu. 5 tahun bersama bukan waktu yang singkat untuk menemani setiap proses kehidupanmu. Aku terima penghianatan lalu memaafkanmu karena saat itu aku pun masih sangat mencintaimu,” tulis Risma dalam videonya, dikutip Selasa (27/12/2022). 

“1 tahun yang lalu saat kau ucapkan ijab qabul, aku percaya kau bisa berubah dan kita hidup bahagia. Namun ternyata aku salah,”

Risma juga menampilkan tangkapan layar isi chat dari kerabatnya yang mengatakan bahwa sang suami digerebek sedang berbuat zina dengan seorang wanita yang diyakini adalah ibunya sendiri.

“Kau lanjutkan penghianatanmu. Bermain api dengan ORANG TERDEKATKU, orang yang paling ku sayangi juga. Kau hancurkan aku, cintaku dan keluargaku. Kau hancurkan mimpi-mimpiku, hidupku dan semuanya. Hingga tidak ada lagi yang tersisa selain doa. Semoga Allah melapangkan hatiku,”

“Dan semoga kamu mendapat balasan yg sesuai dgn perbuatanmu yang seharusnya kamu pertanggungjawabkan. Dari aku yang mencintaimu dgn tulus dan disakiti amat serius,” tutup Risma dalam curhatan videonya. 

Atas kasus tersebut, Risma diketahui memilih untuk bercerai dengan suaminya itu. Begitupun dengan ibu kandung Risma yang telah diceraikan oleh Ayahnya.

Dalam unggahan yang berbeda, Risma mengungkapkan bahwa hubungan antara mantan suaminya dengan sang ibu masih terus berlanjut.

Unggahan TikTok Norma Risma. (tiktok.com/norma_risma)

“Sampe sekarang aku masih ga nyangka a kalo hubungan kamu sama perempuan yang udh ngelahirin aku itu masih berlanjut,” tulis Risma dalam keterangan videonya, Senin (26/12/2022).

Dalam keterangannya itu, Risma menceritakan bahwa sebelum kejadian itu terungkap, hubungannya dengan sang mantan suami baik-baik saja. Bahkan, Risma juga bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dengan sang suami.

Ia juga mengungkapkan keadaan dirinya yang menjadi perempuan penakut setelah kejadian tersebut.

“Aku gatau a ini akan sembuh kapan, tapi aku selalu berdoa untuk ikhlas dan ga dendam sama kamu. Semoga traumaku cepet sembuh, aku kangen diriku yang pemberani kaya dulu,” pungkasnya.