Viral di Medsos, Alasan UNIQLO UV AIRism Hoodie Jadi Andalan Pejuang Ibukota

Jumat, 28 April 2023 | 00:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Viral Di Medsos, Alasan Uniqlo Uv Airism Hoodie Jadi Andalan Pejuang Ibukota

Jaket UNIQLO UV AIRism Hoodie. (Special)

Ladiestory.id - Keseharian di ibukota atau kota besar lainnya identik dengan kesibukan yang padat dan mobilitas yang sangat tinggi sehingga terkadang kita memilih motor, ojek online atau ojol dan KRL sebagai transportasi utama untuk menghindari kemacetan agar lebih efektif.

Namun, konsekuensinya seringkali menyebabkan ketidaknyamanan karena tubuh menjadi lebih banyak berkeringat serta kulit cepat kusam akibat paparan sinar UV. Selain itu polusi udara serta cuaca tak menentu juga bisa menyebabkan bau tidak enak jika menggunakan pakaian yang kurang tepat.

Melihat masalah tersebut, baru-baru ini banyak pecinta LifeWear melalui media sosial yang antusias menceritakan pengalamannya menggunakan salah satu jaket dari UNIQLO sebagai jaket andalan saat menjalani aktivitas sehari-hari di luar ruangan dengan nyaman, mulai dari commuting, berolahraga hingga berbelanja.

Jaket UNIQLO UV AIRism Hoodie. (Special)

 

“UNIQLO AIRism walaupun membua💖tk💖u t💖er🥹lihat seperti telur, but it helps me a lot dari bau polusi dan matahari, adem banget juga luv," ujar Tica melalui akun TikTok @thiiersya yang dilihat oleh 1,9 juta orang dan disukai lebih dari 200 ribu orang dengan ratusan komentar yang merasakan kenyamanan yang sama saat menggunakan jaket tersebut.

Unggahan senada juga disampaikan oleh akun @neyyysss yang bercerita antusiasmenya menggunakan jaket favorit ini dalam rutinitas hariannya mulai dari berjalan di bawah panas matahari hingga naik KRL dan angkutan umum.

“Jaket ternyaman di panasnya kota Jakarta cuman UNIQLO AIRism. Bisa melindungi dari terik panas dan bau polusi, tapi ga bikin gerah,” katanya dalam video yang sudah ditonton lebih dari 500 ribu orang.

Lain lagi dengan akun TikTok @another.amaliya yang menjadikan Jaket UNIQLO AIRism sebagai OOTD favorit seperti yang ditulisnya dalam video yang diunggah beberapa waktu lalu.

“UNIQLO AIRism emg juara, selain buat olahraga jg bisa dipakai ke pasar dll wkwk," tulisnya.

Jaket yang ramai dibicarakan itu adalah koleksi Jaket UV AIRism Hoodie dari UNIQLO. Tak heran para pejuang ibukota dan kota besar lainnya yang setiap hari harus menghadapi teriknya sinar matahari dan polusi udara dari asap kendaraan menjadikan jaket ini sebagai item pakaian andalan sehari-hari. Selain karena sejuk saat dipakai dan praktis, jaket ini juga dilengkapi dengan fitur proteksi sinar UV yang mampu menangkal lebih dari 90% sinar UV.

Dengan segala fitur tersebut, jaket ini sangat cocok untuk digunakan di daerah yang beriklim tropis seperti Indonesia yang membutuhkan pakaian yang ringan dan nyaman, mudah dirawat dan dapat melindungi kulit dari terpaan sinar matahari untuk mendukung segala aktivitas dengan nyaman.

Yuk simak apa saja keunggulan dari Jaket UV AIRism Hoodie tersebut.

Jaket UNIQLO UV AIRism Hoodie. (Special)

 

Memiliki fitur UV Protection

Fitur unggulan yang terdapat pada koleksi ini adalah UV protection dengan UPF50+1 yang melindungi kulit dari sunburn 50 kali lebih lama dibandingkan dengan kulit terbuka. Meski sinar matahari memiliki segudang manfaat khususnya di pagi dan sore hari, jika terlalu banyak terpapar, apalagi saat sedang dalam keadaan terik, sinar matahari dapat juga memicu masalah kesehatan. Untuk itu, diperlukan pakaian yang bisa memberikan perlindungan ekstra agar terhindar dari polusi dan sinar UV yang berlebihan.

Dengan berbekal teknologi tersebut, Jaket UV AIRism Hoodie menjadi item wajib untuk beraktivitas di luar ruangan seperti commuting, olahraga, dan aktivitas lainnya. Bahkan untuk Anda yang memiliki segudang aktivitas dengan mobilitas tinggi dan banyak menghabiskan waktu di jalan khususnya yang berkendara motor, jaket ini sangat bermanfaat karena bisa melindungi tubuh dari paparan sinar UV yang berlebihan.

Terbuat dari bahan AIRism dengan teknologi DRY, Cool Touch, dan deodorisasi.

AIRism merupakan salah satu inovasi UNIQLO yang menggunakan teknologi serat dari Jepang terkini dengan kemampuannya untuk melepaskan kelembaban dengan cepat sehingga rasa sejuk pada bahan AIRism saat tersentuh kulit menjadi fitur yang sangat penting terutama di daerah bercuaca panas. Bahannya yang lentur, lembut dan breathable juga memungkinkan kita untuk dengan mudah merasakan kenyamanan dan relaksasi khususnya saat olahraga maupun aktivitas lainnya di luar ruangan.

Kenyamanan yang dirasakan pengguna Jaket AIRism yang fungsional ini juga salah satunya karena dilengkapi dengan teknologi quick-dry yang membuat pakaian lebih mudah menyerap keringat dan lebih cepat kering sehingga mencegah munculnya bakteri yang menyebabkan bau tidak sedap dan menjaga pakaian tetap segar serta memberikan rasa sejuk saat digunakan bahkan saat cuaca panas.

Desain praktis dan mudah dibawa (pocketable)

Jaket UNIQLO UV AIRism Hoodie. (Special)

 

Seharian beraktivitas diselingi dengan olahraga ringan agar tetap fit menjadi rutinitas sehari-hari. Luaran fungsional ini juga sangat cocok untuk digunakan oleh Anda yang aktif dengan mobilitas tinggi karena desainnya yang dapat dikemas dan disimpan dengan mudah sehingga sangat praktis untuk dibawa kemanapun. Tidak perlu repot membawa banyak kantong pakaian karena jaket ini sangat elastis, ringan dan tidak memerlukan tempat yang besar di dalam tas Anda.

Cocok untuk berbagai aktivitas

Penggunaannya pun tidak hanya untuk commuting di rutinitas harian dan olahraga saja, siluetnya yang relax kasual juga bisa diandalkan untuk bersantai atau sekedar berbelanja ke minimarket terdekat khususnya bagi perempuan berhijab karena jaket ini dilengkapi dengan hoodie yang bisa multifungsi menutupi bagian kepala. Sifatnya yang versatile juga membuat item ini cocok dipadupadankan dengan pakaian apapun menyesuaikan kebutuhan tanpa takut salah kostum saat ada agenda mendadak di tengah rutinitas.

Berbagai teknologi dan fitur unggulan yang terdapat pada koleksi Jaket UV AIRism Hoodie tersebut merupakan wujud komitmen UNIQLO untuk tidak hanya memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat tapi juga menyediakan pakaian yang baik secara desain, bahan, dan fungsi. Segera kunjungi toko UNIQLO terdekat atau secara online di aplikasi UNIQLO.com dan temukan item pilihan tersebut serta koleksi AIRism lainnya untuk menemani aktivitas sehari-hari dan lindungi tubuh Anda dengan pakaian yang tepat dan nyaman agar hidup lebih berkualitas.