Viral Harga Tiket Konser ‘Coldplay’ Dijual Berkali Lipat di Berbagai Platform

Rabu, 17 Mei 2023 | 19:05:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Viral Harga Tiket Konser ‘Coldplay’ Dijual Berkali Lipat Di Berbagai Platform

Konser Coldplay. (Instagram/pkentertainment)

Ladiestory.id - Pembelian presale tiket konser band asal Inggris, Coldplay yang bakal dilangsungkan di Jakarta pada bulan November 2023 mendatang telah dilakukan yang dipesan melalui locket.com yang pada Rabu, 17 Mei 2023 pukul 10.00 WIB.

Tingginya animo masyarakat Indonesia untuk menonton konser Coldplay tersebut pun membuat antrian memburu tiket semakin ketat.

Tiket konser Coldplay kategori Ultimate Experience Cat 1 yang dibandrol seharga Rp11 juta bahkan habis terjual hanya dalam delapan menit.

Para penggemar pun banyak yang menyampaikan rasa kecewanya karena tidak berhasil mendapatkan tiket lantaran kalah cepat dengan calo.

Tiket konser Coldplay yang habis terjual saat presale itu pun kini sudah diperjualkan kembali di berbagai platform e-commerce.

Tidak tanggung-tanggung, tiket itu diperjualkan kembali dengan harga berkali-kali lipat dari harga aslinya.

Misalnya saja, tiket CAT 3 yang dibanderol Rp3,3 juta, kemudian menjadi Rp5,5 juta di berbagai platform e-commerce. Adapun tiket konser Coldplay My Universe yang dijual Rp5,7 juta, menjadi Rp15 juta.

Konser Coldplay. (Instagram/infia_fact)

Lebih mengagetkannya lagi tiket Ultimate Experience Cat 1 yang harga awalnya Rp11 juta dijual menjadi Rp20 juta bahkan Rp60 juta. Tentu saja harga dari calo tiket tersebut termasuk lebih mahal dari harga asli yang dijual.

Konser Coldplay. (Instagram/infia_fact)

Jika dibandingkan lagi dengan harga penjualan pada situs resmi, tentunya harga ini naik begitu jauh. Tentunya hal ini dipicu karena peminat tiket Coldplay sangat tingi.

Meskipun begitu, masyarakat umum masih memiliki kesempatan untuk membeli tiket Coldplay pada Jumat 19 Mei 2023 mendatang melalui situs http://coldplayinjakarta.com.

Rencana Penambahan Hari

Tingginya antusias masyarakat Indonesia dalam menyambut kehadiran band yang digawangi oleh Chris Martin sangatlah luar biasa.

Melihat hal itu, Najwa Shihab berkesempatan meminta langsung kepada Chris Martin untuk menambah jadwal konser di Jakarta.

“Mungkin ini terdengar seperti kurang bersyukur, tapi saya harus menanyakan ini mewakili para penggemar. Adakah kemungkinan untuk membuat lebih dari satu pertunjukan di Jakarta?” tanya Najwa dalam video wawancara eksklusif bersama Chris Martin, yang dilansir dari laman media sosial Instagram pribadinya pada Rabu (17/5/2023).

Konser Coldplay. (Instagram/matanajwa)

Kekasih Dakota Johnson itu ternyata tak bisa memberi jawaban pasti. Pasalnya, keputusan tetap ada di manajemen dan bosnya. Namun, ia berjanji bakal membicarakan permintaan itu.

“Saya tidak tahu. Saya belum bisa jawab itu. Kita lihat saja nanti. Saya akan bicara dengan bos saya, Phil,” pungkas Chris Martin.