Viral! Ini Dia Potret Kedekatan Via Vallen dengan Chevra Yolandi

Selasa, 6 Juli 2021 | 14:13:06

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Viral! Ini Dia Potret Kedekatan Via Vallen Dengan Chevra Yolandi

Foto: Instagram/chevra_yo88

Nama pelantun lagu Sayang, Via Vallen tengah ramai diperbincangkan. Bukan mengenai karyanya, tetapi perihal kisah percintaan pemilik nama lengkap Maulidia Octavia ini.

Seperti yang ramai orang ketahui, selama ini Via Vallen tak pernah terlihat memamerkan kedekatannya dengan seorang pria.

Namun sekarang, penyanyi dangdut Via Vallen sepertinya mulai terbuka mengenai hubungan asmaranya.

Belakangan ini ia kerap mengunggah momen kedekatannya dengan pria, yaitu Chevra Yolandi, vokalis Papinka. Tak hanya Via Vallen, Chevra juga mengunggah foto yang di momen yang sama.

Via Vallen dan Chevra diberitakan tengah menjalin hubungan. Mereka berdua sudah tak malu-malu lagi mengunggah potret kebersamaan di instagram masing-masing. Termasuk ketika momen liburan bersama.

Akhir akhir ini kabarnya Via Vallen mengunggah foto ketika ia berlibur bersama Chevra ke Gunung Bromo. Di foto itu mereka terlihat kompak dengan jaket warna senada, ketika berpose di atar mobil dengan latar belakang Bromo.

Kabar terbarunya, Via Vallen pun juga mengunggah foto dirinya dan Chevra ketika bertemu kedua orang tuanya. Apakah Via Vallen ingin meminta restu untuk menikah?

Hal ini terungkap dari postingan terbaru Via Vallen di instagram. Terlihat potret Via Vallen dan Chevra Yolanda. Sementara di belakangnya tampak orang tua Via Vallen.

Via Vallen tak menuliskan keterangan foto. Dia hanya menuliskan emoji hati.

Postingan Via Vallen tersebut langsung menuai banyak komentar dari netizen dan fans Via. Tak hanya Via, Chevra juga mengunggah foto yang sama di instagram. Unggahannya pun menuai banyak komentar.

"Alhamdulillah smakin akrab dan dekat dngen kluarga kk via, smoga segera kepaminan, vynisty seindonesia bilang aminn," tulis @wartikasari.vyanisty.

"Abang LG sama camer(calon mertua)," tulis @dhian_nurkomalasari.

"Mirip sama ayahnya mbk via..Smoga segera dihalalin yaa," tulis @hidayah_salsabila.

"Restu dah dapatkah ini," tulis @liviawinarti116.

Banyak orang yang mendoakan supaya keduanya berjodoh. Sebelumnya, ternyata Via Vallen dan Chevra Yolandi sudah kerap bersama, hanya saja tidak terlalu dilihatkan pada media sosial.

Saat ini setelah memamerkan kedekatan, foto mesra keduanya pun beredar di media sosial.

Sekarang keduanya sudah go public, mari intip kebersamaan mereka.

Foto Mesra Via Vallen dan Chevra Yolandi Bergandengan Tangan di Pantai 

foto:instagram/viavallen
Foto: Instagram/viavallen

Memamerkan kemesraan lewat foto yang diunggah di Instagram nya, tak sedikit orang yang mengira mereka telah berpacaran. Chevra vokalis Papinka juga mengunggah potret di lokasi yang sama.

foto:instagram/chevra_yo88
Foto: Instagram/chevra_yo88

Via  Diketahui Baru dari Belitung untuk Liburan Bersama Keluarga.

foto:instagram/chevra_yo88
Foto: Instagram/chevra_yo88

Beberapa kali memang Chevra sudah memberi kode para netizen bila ia ada hubungan antaranya dengan Via. Sekarang tak sedikit orang yang mendoakan agar dua selebriti ini berjodoh dan menikah.

foto:instagram/chevra_yo88
Foto: Instagram/chevra_yo88

Berada Dalam Satu Manajemen, Keduanya Diduga Cinlok

foto:instagram/chevra_yo88
Foto: Instagram/chevra_yo88

"Welcome July," tulis Via sebagai keterangan foto yang diakhiri dengan membubuhkan emotikon love warna hitam. Keduanya tampak terlihat mesra berpose naik di kap mesin Jeep. Dibelakang keduanya tampak gunung yang terlihat indah.

foto:instagram/chevra_yo88
Foto: Instagram/viavallen

Sebelumnya, penyanyi dangdut asal Surabaya itu mengejutkan publik dengan mengunggah potret bareng Chevra di pinggir pantai di Bangka Belitung. Selain potret duduk berpegangan tangan, juga potret mesra Via Vallen menyandarkan kepalanya di pundah Chevra.

foto:instagram/viavallen
Foto: Instagram/viavallen

Foto-foto di atas merupakan potret kebersamaan Via Vallen dan Chevra Yolanda yang mereka unggah di akun Instagram mereka.