Viral! Instagram Jessica Iskandar Ramai Usai Unggah Foto Buka 4 Kancing Baju

Sabtu, 7 Agustus 2021 | 06:38:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Viral! Instagram Jessica Iskandar Ramai Usai Unggah Foto Buka 4 Kancing Baju

foto:instagram/inijedar

Jessica Iskandar lagi lagi membuat heboh lantaran memamerkan lekuk tubuhnya. Terlebih, Jessica Iskandar menggunakan baju yang terbuka pada unggahan terbarunya yang terlihat membuka empat kancing atas bajunya.

Selebriti yang kerap dipanggil Jedar itu memakai blouse body fit berwarna coklat. Pakaian yang ketat menjadikan lekuk tubuh Jedar makin tampak jelas layaknya gitar Spanyol.

Unggahan Jedar dengan membuka empat kancing baju membuat warganet ramai memberikan komentar. Baik dari meminta menutup aurat sampai nasib calon suaminya.

Pada Instagram miliknya, tampak Jedar mengunggah foto dengan empat kancing bajunya yang terbuka.

Jedar memberikannya caption guna semangat dalam menjalankan PPKM supaya bisa menekan penyebaran virus COVID-19.

"Semangat ya PPKMnya! We can do it! #bali," tulis Jessica Iskandar pada Instagram miliknya.

foto:instagram/inijedar
foto:instagram/inijedar

 

Warganet pun langsung banyak yang menuliskan komentar auto nge-zoom.

“TIM NGEZOOM ANGKAT TANGAN,” tutur akun sena**.

“pengen itung kancing,” ungkap netizen lainnya.

“PPKM,” kata akun keiru**.

Pada kolom komentarnya, terdapat juga warganet yang mengingatkan Jedar soal terkait sang bunda.

“Katanya kata mama gak boleh seksi2 kak,” beber akun behr**.

“katanya mama nggak boleh seksi2 kakaknya masih ingat nggak,” imbuh akun por**.

“Iya waktu itu bilang bukannya diingetin ya,” tutur akun lainnya.

Sebelumnya Jedar pernah bercerita dalam Instagram miliknya tentang ia yang ditegur oleh sang bunda. Karena penampilannya yang dinilai terlalu seksi.

Ibunya memberikan teguran sebab memperoleh komplain dari temannya.

Jessica lalu berjanji tidak akan memposting pakaian seksi lagi. Tetapi, sepertinya janji tersebut akan sulit dilakukan.

Ketika dijumpai di Jakarta beberapa saat lalu, Jedar menyatakan pakaian seksi yang dipakainya merupakan busana yang cocok dengan tempatnya.

foto:instagram/inijedar
foto:instagram/inijedar

"Gini lo, kalau di Jakarta itu biasanya kan masuk gedung keluar gedung, masuk studio keluar studio gitu. Kalau di Bali kan outdoor semua, pantai, beach club, rumah, itu kan panas outdoor. Jadi kadang aku pakai baju juga yang mau nggak mau menyesuaikan lokasi," ungkapnya.

"Masa aku ke kolam renang pakai kemeja? Ya sudah kalau panas ya mau nggak mau pakai yang menyesuaikan aja. Kan aku jadi diri sendiri aja," lanjut Jessica Iskandar.

Menjadi seorang artis papan atas, hal hal yang berkaitan dengan Jedar tak pernah lepas dari sorotan publik. Tak hanya asmara, namun juga gaya busananya.

Foto Jedar yang membuka empat kancing atas bajunya menghasilkan kritik keras dari sederet warganet. Adik Erick Iskandar ini dinasihati sebab terlalu kerap membuka auratnya di hadapan publik, terdapat juga yang mengarah ke nasib calon suami Jessica Iskandar.

“Kenapa bahagianya kamu mengumbar auratmu jes,” timpal warganet.

“Lebih cantik lg bila auratnya ditutup,” papar netizen.

“Kalo bisa jedar tutuplah auratmu buat calon suaminya. Biar cowok gak mandang tubuhmu tapi kebaikanmu. Semoga dapat jodoh yg baik ya,” komentar netizen.

“Auratnya keliatan,” sahut yang lain.

“Tutup tubuhmu. Tubuhmu hanya untuk suamimu, bukan untuk dinikmati oleh semua orang,” ungkap berikutnya.

foto:instagram/inijedar
foto:instagram/inijedar

 

Meski menuai kritik, Jedar cenderung bungkam. Ia justru cuek mempromosikan produk roti di media sosial. Sebelumnya, Jessica Iskandar pernah mengatakan cibiran warganet kerap menyakiti hatinya. Meski demikian, Jedar memutuskan untuk tidak membalas sindiran itu dan akan selalu menyayangi penggemarnya.

“Yang kalian ketik itu biasanya kejam, mencibir, mengecam, menganggap rendah, nyumpahin, menghina dan lain-lain. Kalian pikir dengan begitu aku jadi lebih baik? Apakah hidup aku berubah? Apakah masa lalu bisa hilang? Tidak. Kalian hanya menyakiti. Tapi apa aku membalas? Tidak. Aku anggap kalian sebagai pelatih kesabaran dan aku anggap kalian melakukan itu karena kalian tidak tahu. Aku tetap sayang kalian semua. Have a nice day!,” tulis Jessica Iskandar sebelum foto buka empat kancing baju yang membuat heboh warganet.