Viral Karyawan Lion Air Lempar Barang Penumpang, Warganet Justru Gak Heran

Minggu, 30 Januari 2022 | 16:33:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Viral Karyawan Lion Air Lempar Barang Penumpang, Warganet Justru Gak Heran

Viral Lion Air. (Special)

Ladiestory.id - Beredar video yang kurang mengenakan di media sosial Twitter. Video tersebut menunjukkan sikap dari karyawan maskapai Lion Air dalam memindahkan barang bawaan penumpang.

Terlihat karyawan tersebut melempar koper-koper penumpang ke tangga, sehingga barang-barang penumpang terbanting-banting sebelum akhirnya ditangkap oleh karyawan lainnya di bawah.

Video ini viral dan diunggah kembali oleh akun gosip Lambe Turahp dalam laman Instagram. Unggahan tersebut lantas menarik perhatian warganet. Namun, justru warganet tidak kaget dengan apa yang dilakukan oleh karyawan Lion Air tersebut.

Viral Lion Air. (Special)

"G heran sama lion air mah......" tulis pemilik akun @fithrie_cheonsa.

"Pantesan saya maketin buah dari kalimantan sampe bandung sudah sampe RUJAK," ujar pemilik akun @nothvikmal.

"Pantes koper gw ada yg pecah mau protes males πŸ˜’" ungkap pemilik akun @yuyu.ndp.

"Pantesan koperku sering ilang rodanya," tulis akun @sriwahyuni48pramudya.

 Meskipun begitu, warganet lainnya ada yang memberikan saran. Menurutnya, kesalahan tersebut justru datang dari pihak maskapai yang tidak menyediakan kebutuhan pekerja.

"Ga sepenuhnya salah pekerja si.. harusnya pihak maskapai sediakan teknologi buat loading barang, kebayang juga si kl jadi masnya itu bawa bawang dr atas turunin ke bawah naik tangga trs naik lagi.. ancur pinggang 😒 blm lagi ntr ada pesawat2 berikutnya 😳. Tp bagaimanapun jg yg dilakukan skrg salah loh mas 😒" nilai pemilik akun @wgani.

Hingga berita ini ditayangkan, pihak maskapai Lion Air belum memberikan tanggapan. Ladiestory.id masih menunggu respon dari pihak Lion Air.