Viral! Kasus Pegawai Resto Diam-Diam Foto Perempuan di Toilet

Minggu, 16 Januari 2022 | 22:50:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Viral! Kasus Pegawai Resto Diam-Diam Foto Perempuan Di Toilet

Pegawai Resto Diam-Diam Foto Perempuan di Toilet. (Special)

Ladiestory.id -  Seorang karyawan salah satu resto di Jakarta Utara diduga melakukan pelecehan seksual dengan mengambil foto perempuan secara diam-diam di toilet. Namun, kasus ini berakhir damai usai pelaku meminta maaf pada korban.

Video ini ramai di media sosial dengan memperlihatkan karyawan restoran kepergok mengambil foto perempuan. Namun, pelaku memberikan alasan bahwa dirinya sedang mengecek baut.

Kapolsek Tanjung Priok, Kompol Ricky Pranata mengatakan bahwa korban memilih untuk menyelesaikan kasus dugaan pelecehan seksual dengan mediasi.

“Ya betul, sudah damai dia. Memang betul dia datang cuma belum diambil keterangan coba ditengahkan akhirnya, 'ya sudah pak, saya nggak mau laporan',” jelas Ricky Pranata.

Kapolek Tanjung Priok ini mengungkapkan kedua pihak memilih mediasi. Korban tidak ingin melanjutkan kasus ini ke ranah hukum.

“Pelapor juga memilih untuk tidak buat laporan dan kasusnya berakhir dengan mediasi. Memang sudah keinginan dari korban sendiri yang tidak ingin memperpanjang kasus tersebut. Dari awal memang tidak mau dilanjutkan perkaranya,” kata Ricky.

Ricky Pranata juga menginformasikan bahwa korban sempat mendatangi Kepolisian Resor (Polres) Jakarta Utara. Akan tetapi, korban membatalkan melaporan kejadian yang ia alami.

“Di Polres pun baru di penjagaan aja katanya. Karena sudah selesai, mungkin nggak mau ribut, dari korbannya mungkin ya. Akhirnya sudah selesai,” ungkap Ricky Pranata.

Sebagai informasi, pelaku telah meminta maaf dan mengakui kesalahannya terkait kasus dugaan pelecehan seksual lantaran telah memfoto perempuan secara diam-diam di dalam toilet.

“Bahwa betul saya diam-diam mengambil foto tanpa izin pada saat korban sedang menggunakan toilet di bilik WC untuk kepentingan pribadi saya. Saya membuat video ini sebagai bentuk penyesalan dan permintaan maaf,” ucap karyawan resto di Jakarta Utara.