Viral! Rekaman CCTV Kecelakaan Vanessa Angel Diputar dalam Sidang Joddy

Sabtu, 5 Februari 2022 | 18:23:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Viral! Rekaman Cctv Kecelakaan Vanessa Angel Diputar Dalam Sidang Joddy

Tubagus Joddy. (Instagram.com/tubagusjoddy)

Ladiestory.id - Sidang lanjutan kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah kembali di gelar di Pengadilan Negeri (PN), Jombang, Jawa Timur. Supir Vanessa Angel, Tubagus Joddy dihadirkan sebagai tersangka pada Kamis (3/2/2022).

Dalam persidangan lanjutan ini, Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri Jombang turut menghadirkan lima orang sebagai saksi.

Rekaman CCTV detik-detik kecelakaan Vanessa Angel diputar dalam sidang lanjutan di pengadilan. Video tersebut sudah beredar dan menjadi viral di media sosial.

Video dengan durasi 30 detik ini memperlihatkan mobil yang melaju kencang di jalan tol Jombang, Jawa Timur. Mobil tersebut melaju di ruas jalan tol Jombang – Mojokerto kea rah Surabaya.

Rekaman CCTV Kecelakaan Vanessa Angel. (Instagram.com/lambeturah_official)

 

Kendaraan berwarna putih yang dikemudikan oleh Tubagus Joddy mengarah ke kiri dan menabrak pembatas jalan. Usai menabrak, mobil yang berisikan lima penumpang ini terpental ke arah kanan dan berputar berkali kali sampai kendaraan berhenti dengan posisi awal dan menghadap ke berlawanan arah.

“Rekaman CCTV terungkap fakta mobil melaju kencang, oleng ke kiri, menabrak pembatas tol & terpelanting hingga berlawanan arah,” tulis di dalam video tersebut.

Unggahan yang dibagikan oleh akun gosip @lambeturah_official mendapatkan banyak komentar dari para netizen. Tak sedikit warganet yang tidak tega melihat video tersebut.

“Baru mendingan min, udh kebuka lagi nih luka,” tulis @ratihapriliani_1708.

“Nggk kebayang kalau gala liat video ini ketika dewasa pasti bakalan sedih,” ungkap @ari_nuko.

“YaAllah insyaAllah husnul khotimah... gak tega liatnya pasti sedih bgt keluarganya,” kata @dina_fitriaratman.