Viral Usai Penampilan Anderson .Paak, Pak Tarno Banjir Rezeki Hingga ke Luar Negeri

Sabtu, 14 Mei 2022 | 13:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Viral Usai Penampilan Anderson .Paak, Pak Tarno Banjir Rezeki Hingga Ke Luar Negeri

Pak Tarno. (Instagram.com/paktarnomanagementofficial)

Ladiestory.id - Pak Tarno tengah menjadi perbincangan publik usai penampilan Anderson .Paak di Met Gala 2022. Baru-baru ini, Pak Tarno tampil seperti seorang rapper Amerika Serikat dalam acara di televisi swasta, Pagi-Pagi Ambyar.

Dalam acara tersebut, Pak Tarno mengaku merasa senang namanya sempat viral di media sosial. Namun, ia sempat bingung melihat sosok yang mirip dengannya berada di Met Gala 2022.

"Aku seneng banget. Aku kaget. Pertamanya kaget. Teman-teman teriak ‘Pak Tarno disini, ada Pak Tarno’. Aku bingung saat lihat video Anderson .Paak. Aku kan belum pernah ada disini. ‘kok aku ada di sini sih, kan belum pernah ke situ. Pas dilihat, eh bukan aku’,” ungkap Pak Tarno.

Meski mendadak viral, Pak Tarno merasa bersyukur dengan hal yang dialami. Saat ini, Pak Tarno memiliki banyak panggilan untuk bekerja.

“Ngaruh ke tawaran pekerjaan. Enak banget banyak tawarannya. Iya Alhamdulillah,” kata Pak Tarno.

Pak Tarno di Pagi-Pagi Ambyar. (Youtube.com/TRANS TV Official)

Pak Tarno juga menyampaikan bahwa dirinya sempat berpikir bahwa ada peluang tinggi untuk mendapatkan pekerjaan di luar negeri. Bahkan, Manajer Pak Tarno menyatakan harapannya terhadap tawaran pekerjaan tersebut.

“Cuman ngasih tahu, ‘Ntar mudah-mudahan ada tawaran di luar negeri’. (Yang ngomong) Mas Oji, manajer. Mudah-mudahan (ada panggilan di luar negeri),” ujar Pak Tarno.

Akibat viralnya ini, Pak Tarno mendapat tawaran kerja sama endorsement. Tak hanya endorse, Pak Tarno juga mendapat tawaran bermain sulap di acara ulang tahun.

“Ya udah banyak (endorse-nya). Endorse ada sendal, ada sepatu, kopi, yang lain, banyak lah. Gak banyak sih (hasil uang dari endorse), belum dijumlah semua. Ini dapet, ditaro, ini dapet, ditaro, hitungnya nanti aja deh,” jelas Pak Tarno.

“Meningkat (kerjaan pesulap). Yang ulang tahun banyak. Seminggu, kadang ada 2, 3, 4, gak tentu. Budget-nya itu lain-lain. Ada yang Rp5 Juta, Rp6 Juta, Rp10 Juta, Rp12 Juta,” lanjutnya.

Seperti yang telah diketahui, Pak Tarno pernah mengikuti ajang pencarian bakat The Master Musim Ketiga yang diselenggarakan pada 2009. Ia dianugerahi gelar ‘Master of Traditional Magic’ oleh Deddy Corbuzier.

s