Viral Video Ashanty Cuekin Fuji, Haji Faisal Beri Tanggapan

Kamis, 1 September 2022 | 15:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Viral Video Ashanty Cuekin Fuji, Haji Faisal Beri Tanggapan

Keluarga H. Faisal (instagram.com/opah_faisal)

Ladiestory.id - Sempat viral video TikTok Ashanty saat menghadiri pesta ulang tahun Rafathar. Video tersebut banyak menuai komentar netizen karena dinilai tidak menunjukkan keramahan kepada Fuji, kekasih dari Thariq Halilintar. Setelah Thariq memberikan tanggapan hubungan kedekatan yang sebenarnya antara Ashanty dan Fuji, kini giliran Haji Faisal, ayah dari Fuji yang buka suara.

Faisal dan istrinya, Dewi Zuhriati, serta anak keduanya, Frans Faisal menghadiri acara "Rumpi No Secret" pada Senin (29/8/2022) lalu. Mereka memberikan tanggapan atas kejadian yang tengah menimpa putri satu-satunya dan ramai di sosial media. Adik ipar dari mendiang Vanessa Angel ini kerap mendapatkan hujatan dan kritikan dari netizen. Entah karena gaya berpakaiannya, kisah cintanya dengan sang kekasih, dan juga cara berbicara Fuji dan yang baru-baru ini diduga mendapat perlakuan kurang ramah dari Ashanty.

H.Faisal di Acara Rumpi No Secret.
(youtube.com/TRANSTVOfficial)

Ia berpendapat bahwa hal tersebut adalah sekadar candaan antara Ashanty dan Fuji. 

“Saya menilai itu adalah sekedar iseng atau hanya sekedar bercandain adeknya. Atau memang tidak kelihatan bisa jadi,” pendapatnya. 

Karena Haji Faisal sendiri merasa hubungan keluarga mereka dan Ashanty baik-baik saja tidak terlibat masalah apapun. 

H.Faisal di Acara Rumpi No Secret.
(youtube.com/TRANSTVOfficial)

“Karena menurut saya selama ini antara anak saya atau pun dengan keluarga mereka sendiri itu baik-baik aja, tidak ada masalah," ucap Haji Faisal.

Sementara itu, Frans Faisal, kakak dari Fuji juga memaklumi sikap Ashanty saat itu yang sedang menggendong cucunya, Ameena.

Frans Faisal di Acara Rumpi No Secret.
(youtube.com/TRANSTVOfficial)

"Padahal cuma kayak gini (salaman) doang. Itu kan Ashanty juga lagi megang (Ameena). Dan juga dia banyak yang salam juga sebetulnya setelah itu dan sebelum itu," ujar Frans.

Sang mama, Dewi Zuhriati juga mengaku selalu memberi pesan dan nasihat kepada putrinya untuk berperilaku ramah terhadap siapapun. Namun, ia memaklumi kepadatan kegiatan anaknya yang terkadang membuat lelah dan menimbulkan banyak pikiran.

Dewi Zuhriati di Acara Rumpi No Secret.
(youtube.com/TRANSTVOfficial)

"Saya selalu bilangin jangan suka jutek, namanya anak pasti dibilangin gitu. Cuman kan kadang namanya si Fuji ini sekarang dia emang kerjanya banyak, mungkin dia capek atau mungkin ada yang pikirannya gak enak. Jadi ya dimaklumi aja, belum bisa dia mengontrol emosi kadang," jelas sang mama.

s