Viral Video Lama Aura Kasih Body Shaming, Sebut Gemuk Pacar Raffi Ahmad

Sabtu, 19 Maret 2022 | 17:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Viral Video Lama Aura Kasih Body Shaming, Sebut Gemuk Pacar Raffi Ahmad

Aura Kasih (Instagram.com/aurakasih)

Ladiestory.id - Nama pesinetron Aura Kasih akhir-akhir ini kembali menjadi pusat perhatian warganet di media sosial. Hal ini terjadi lantaran sebuah rekaman video wawancara Aura Kasih dengan pihak media di-posting oleh salah satu akun gosip terkenal. 

Pada video yang beredar tersebut, Aura Kasih tampak menyinggung nama Raffi Ahmad (orang yang pernah memiliki hubungan dekat dengannya) pada wawancara yang sedang ia lakukan. 

Selain itu, artis cantik tersebut juga mengungkapkan fakta tentang kabar dirinya yang pernah digosipkan memiliki hubungan lebih dengan Raffi Ahmad di masa lalu. 

Akan tetapi, para warganet justru salah fokus dengan perkataan Aura Kasih yang mengungkapkan jika Raffi Ahmad memiliki kekasih dengan badan yang gemuk. 

Aura Kasih (Instagram.com/rumpi_gosip)

"Sama Raffi Ahmad? Ya Allah.. bukannya dia udah punya pacar ya? yang gendut itu siapa namanya? Pokoknya bukannya dia udah punya pacar yang agak gemuk-gemuk gitu ceweknya? gak tau deh siapa namanya," kata Aura Kasih pada posting-an video yang diunggah akun @rumpi_gosip.

Ada deh.. kali ya, kali yaa.. Karena kan aku sama dia udah kayak sodaraan. Jadi kadang 'eh Fi, lu ama dia Fi? Ohh ya ampun, nggak salah?" Sambung Aura Kasih.

Pada 2013 yang lalu, Raffi dan Aura dikabarkan pernah menjalin hubungan. Bahkan, dikatakan jika keduanya saling menutupi jika mereka sudah berpacaran. Hal tersebut bisa diketahui publik karena sahabat dekat mereka yang mengungkapkannya. 

Namun, dikutip JagoDangdut, Raffi mengatakan jika keduanya memang berpacaran meskipun pada saat itu mereka pernah membantah telah menjalin hubungan satu sama lain. 

Di akun gosip tersebut, video wawancara Aura Kasih dengan pihak media menjadi viral. Para warganet banyak memberikan tanggapan dengan apa yang dikatakan oleh Aura Kasih. Beberapa diantaranya juga ada yang mengungkapkan jika Aura terlalu julid dan melakukan body shaming.