Viral Video Millen Cyrus Salat Pakai Sarung, Netizen: "Respect Tau Kodratnya"

Selasa, 8 Februari 2022 | 13:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Viral Video Millen Cyrus Salat Pakai Sarung, Netizen: "Respect Tau Kodratnya"

Millen Cyrus. (Instagram.com/millencyrus)

Ladiestory.id - Millen Cyrus sedang menjadi sorotan para netizen di media sosial. Hal ini dikarenakan beredarnya video Millen tengah menjalani salat dan berdoa dengan memakai sarung.

Video ini dibagikan langsung oleh Jimmy Prayoga melalui Instagram Story akun miliknya. Kemudian, video Millen Cyrus sedang salat tersebar ke akun-akun gosip di media sosial.

Dalam video tersebut terlihat Millen mengenakan kaus lengan pendek berwarna putih dan sarung biru dengan motif kotak-kotak. Pemilik nama asli Muhammad Milandaru yang dikenal sebagai keponakan Ashanty ini tampak khusyuk berdoa kepada sang pencipta.

“Setiap ada masalah Cuma 1, Allah lebih tau hidup kita segalanya @millencyrus,” tulis Jimmy Prayoga.

Unggahan Jimmy Prayoga. (Instagram.com/jimmyprayoga10)

 

Video ini diunggah ulang oleh salah satu akun gosip @lambe_turah. Unggahan tersebut langsung ramai dikomentari oleh para netizen. Tak sedikit netizen yang memberikan pujian kepada Millen Cyrus.

“Ya ga usah bingung…. Udah bagus ini…kok dijulid’in … at least dia masih ingat kodrat dan ibadah,” tulis @fryntha.

“Respect bgt, dia tetep masih inget sm kodratnya,” kata @hilmiaprili.

“Yg justru respect, ada biasanya yg kyk gitu tp lupa kodratnya sbagai laki2, pake mukena klo sholat, ini dia masih pake sarung,” ungkap @loyskc.

“Masalah shalat diterima gak diterima cukup ALLAH yg tau,bersyukur dia msh ingat shalat dripda yg ngata2in tpi gak ingat shalat,” ujar @annahijrahnasution.

“Seburuk apapun dia intinya dia tetap ingat penciptanya .. tak perlu menghujat cukup koreksi diri masing" aja , sudah kan kita ingat sama pencipta kita,” ungkap @sarahsrirejeki.