Viral Video Wajah Asli Richard Lee, Melaney Ricardo Buka Suara

Selasa, 12 September 2023 | 17:11:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Viral Video Wajah Asli Richard Lee, Melaney Ricardo Buka Suara

Melaney Ricardo. (Instagram/melaney_ricardo)

Ladiestory.id - Belakangan ini dokter kecantikan, Richard Lee tengah jadi sorotan netizen usai beredarnya kembali video lawas sang dokter saat tengah diwawancarai oleh wartawan. Dalam video tersebut, terlihat wajah asli Richard Lee yang memiliki bopeng atau bekas luka jerawat dan tak semulus saat ini.

Karena video tersebut, banyak dari netizen yang mempermasalahkan hal itu dan menyebut Richard Lee tak mampu merawat kulit wajahnya. Padahal Richard Lee adalah seorang dokter kecantikan yang juga memiliki produk kecantikan.

Di tengah ramainya pemberitaan tersebut, presenter Melaney RIcardo pun ikut bersuara memberikan tanggapannya. Ia menyebut bahwa bopeng di bagian wajah itu bukanlah sebuah aib yang memalukan.

Tanggapan Melaney Ricardo Soal Wajah Asli Richard Lee. (TikTok/melaney_ricardo)

 

"Aku mau kasih tahu kalau punya bopeng itu bukan aib, itu dulu yang pertama, itu bukan penyakit, dan kadang tidak semua orang itu terlahir dengan kulit wajah yang halus dan auto-glowing," kata Melaney Ricardo, dikutip dari akun TikTok pribadinya, pada Selasa (12/9/2023).

"Bahkan, tidak semua artis itu terlahir sempurna kulit wajahnya yang cantik seperti Sandra Dewi ataupun Luna Maya, dan itu nggak apa-apa," sambungnya.

Tak hanya itu, istri Tyson Lynch itu juga menjelaskan mengenai perbedaan tampilan yang terlihat dari video di YouTube dibandingkan dengan dari kamera wartawan tersebut.

"Kenapa artis, sang dokter, atau gue pun kalau di podcast tuh kulit wajahnya kelihatan sehat, satu lighting-nya cek, dua kita menggunakan kamera dan angle yang tepat," terang Melaney Ricardo.

"Kalau kamera wartawan udah pasti lighting seadanya, karena, kan, kita interview-nya outdoor, yang kadang kameranya ada yang dekat banget, zoom bebas terserah mereka," lanjutnya.

Lebih lanjut, ibu dua anak itu pun kembali menegaskan bahwa sebuah bopeng di bagian wajah bukanlah merupakan sebuah aib yang memalukan.

"Tapi yang pasti bopeng itu bukan aib, dan bopeng itu bisa disembuhkan, tapi harus sabar banget," tukasnya.