Virgoun Sudah Gandeng Pacar Baru, Inara Rusli: Semoga Nggak Digrebek

Jumat, 3 November 2023 | 06:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Virgoun Sudah Gandeng Pacar Baru, Inara Rusli: Semoga Nggak Digrebek

Inara Rusli. (Instagram/mommy_starla)

Ladiestory.id - Proses perceraian antara Inara Rusli dan suaminya, Virgoun, masih belum selesai dan belum ada keputusan.

Inara Rusli pun masih terus menyambangi Polda Metro Jaya untuk memberikan keterangan atas laporan-laporan yyang sudah dilayangkannya.

Meski begitu, Virgoun diketahui sudah memiliki kekasih baru meski hubuungan pernikahannya dengan Inara Rusli masih belum diputuskan berakhir.

Virgoun dikabarkan sudah memiliki pacar baru bernama Kia Poetri. Virgoun dan Kia pun kebetulan memiliki hobi sama yaitu motoran.

Inara Rusli yang mengetahui kabar tersebut pun langsung memberikan sindiran terhadap Virgoun dengan cukup tajam setelah dia memilih mendekati perempuan lain sedangkan proses perceraiannya masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Menurut Inara, jika Virgoun dan Kia terlalu menampakkan kebersamaan, bukan tidak mungkin hubungan mereka bakal dicurigai.

"Oiya lah jelas, itu kalau nggak namanya kumpul kebo. Harapan aku semoga nggak digrebek RT. Karena statusnya masih suami istri secara negara," kata Inara Rusli, yang dilansir dari berbagai sumber pada Kamis (2/11/2023).

Virgoun dan Inara Rusli. (Instagram/mommy_starla)

Perempuan berhijab itu pun sempat mengaku bahwa Ia kenal dengan Kia Poetri karena dulunya sempat diperkenalkan oleh Virgoun, walau hubungan mereka tidak dekat.

Inara Rusli sendiri pun menginginkan perceraiannya dengan Virgoun cepat selesai supaya tidak lagi terbebani.

Selain itu, Inara Rusli juga berharap kasus aksi saling lapor polisi yang perkaranya bergulir di Polda Metro Jaya juga bisa cepat selesai.

Dia seolah pantang menyerah untuk menemukan keadilan dari kesalahan yang pernah dilakukan sang suami.

"Kelanjutan, PA (Pengadilan Agama) belum selesai, Polda belum selesai," tegasnya.

"Aku pengen cepat selesai semuanya supaya bisa fokus ke bisnis saja," pungkas Inara Rusli.