Visanya Pernah Ditolak, Kini Raffi Ahmad Bisa Ajak Keluarga Berlibur ke Amerika

Selasa, 13 September 2022 | 00:01:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Visanya Pernah Ditolak, Kini Raffi Ahmad Bisa Ajak Keluarga Berlibur Ke Amerika

Keluarga Raffi Ahmad. (Instagram.com/raffinagita1717)

Ladiestory.id - Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beserta ketiga asistennya, yaitu Merry, Lala, juga Sensen diketahui tengah pergi berlibur ke Amerika Serikat. 

Kali ini, Raffi Ahmad berangkat menuju Amerika Serikat guna memenuhi ajakan dari brand lokal Indonesia, Erigo Store, yang tengah mengadakan fashion show di "New York Fashion Week". Tidak hanya Raffi Ahmad saja yang datang, Wrigo juga mengajak beberapa artis lainnya, seperti Angga Yunanda dan Refal Hady.

Keluarga Raffi Ahmad. (Instagram.com/raffinagita1717)

"Gue sudah mendarat di Bandara Soekarno Hatta menuju international flight jam 00.30 pesawat terbang. Jadi Cipung ke Amerika, Rafathar ke Amerika, Nagita ke Amerika, kita 'New York Fashion Week' sama Erigo, Tokopedia, gokil," ujar Raffi pada video yang di-posting bersama di halaman Instagram Erigo.

Di posting-an selanjutnya, Raffi juga tampak mengunggah potret bagaimana suasana kelas eksekutif di pesawat menuju Amerika. 

Keluarga Raffi Ahmad. (Instagram.com/raffinagita1717)

"Sekarang kita mau ke Dubai dulu," ucapnya sembari menyapa Rayyanza yang sedang dipangku oleh Nagita.  

Di slide yang lain, pengasuh Rafathar dan Rayyanza juga tampak menunjukkan rasa excited ketika mengikuti keluarga Raffi Ahmad berlibur ke Amerika.

Untuk Raffi Ahmad sendiri, mendatangi Amerika Serikat kali ini merupakan liburan yang bisa dirasakannya pertama kali usai terjadi penangkapan pada 2013 karena kepemilikan narkoba. Hal tersebut menyebabkan Raffi Ahmad tidak bisa masuk ke negeri Uncle Sam karena visanya selalu ditolak. 

"Terima kasih saya kedatangan teman-teman dari Kementerian Luar Negeri, Pak Jimmy dan Pak Indra. Sayang, alhamdulillah nih. Ada salam juga dari Pak Oki dari KJRI New York. Insyaallah nanti ke sana, terima kasih," ucap Raffi Ahmad.

"Terima kasih buat Mas Oki Yanuar di KJRI New York  atas bantuan dan kerja samanya sampai bertemu di New York," ungkapnya menyempurnakan unggahan videonya itu.

s