1. Entertainment
  2. Vittoria Ceretti Kembali Terciduk Makan Malam Romantis Bersama Leonardo DiCaprio
Entertainment

Vittoria Ceretti Kembali Terciduk Makan Malam Romantis Bersama Leonardo DiCaprio

Vittoria Ceretti Kembali Terciduk Makan Malam Romantis Bersama Leonardo DiCaprio

Leonardo DiCaprio dan Vittoria Ceretti. (Pagesix.com)

Ladiestory.id - Pasangan yang sempat menghebohkan jagat maya, Leonardo DiCaprio dan Vittoria Ceretti kembali terlihat kencan romantis. Keduanya kepergok makan malam bersama di salah satu restoran Cipriani yang baru buka di Beverly Hills, California.

Pemenang Oscar satu ini terlihat sedang mengobrol di telepon saat keluar dari pintu depan restoran Italia. Sedangkan sang kekasih, Vittoria Ceretti, terlihat menyelinap dari pintu belakang rumah makan tersebut. 

Kebersamaan kedua public figure ini memang sering kali mencuri perhatiaan. Pasalnya, baik dari pihak Vittori maupun Leonardo sama sekali tidak mengklarifikasi mengenai hubungan mereka yang diduga sudah berpacaran.

Vittoria Ceretti. (Pagesix.com)

Gadis berusia 25 tahun ini tampil memesona mengenakan atasan berwarna silver berkilau dengan bentuk potongan dada rendah. Ia memadukan celana hitam yang cukup longgar di bagian pinggang dan menambahkan jaket putih tebal. 

Rambut dark brown indahnya dibuat bergaya terbelah ke samping serta dikuncir kuda. Kalung minimalis dan anting-anting perak mencolok pun memperindah penampilannya. 

Riasan wajah sang model pun terlihat sederhana, ia membuat bibirnya menjadi lebih gelap menggunakan warna matte. Pipinya pun dibuat merah dengan blush on yang membuat ia terlihat semakin fresh

Leonardo DiCaprio. (Pagesix.com)

 

Sedangkan Leonardo DiCaprio tampil santai saat menikmati makan malam romantis bersama sang kekasih. Ia mengenakan celana jeans dan kemeja hitam yang serasi. Tak lupa ia melengkapi penampilannya dengan jaket hitam yang cukup tebal untuk menghangatkan malam dingin di Amerika. 

Sebagai sentuhan akhir, aktor film ‘Titanic’ ini memilih sepasang sepatu kets hitam dan topi LA (Los Angeles) Dodgers warna senada di kepalanya.

Leonardo DiCaprio dan Vittoria Ceretti. (Pagesix.com)

 

Leonardo dan Vittoria diketahui telah menjalani hubungan romantis mereka pada Agustus 2023. Keduanya sempat kedapatan tengah berkencan bersama di salah satu outlet es krim di Santa Barbara, Amerika Serikat.

Leonardo dan model fashion ternama itu, pertama kali terlihat bersama di sebuah klub wilayah Ibiza, Spanyol tahun lalu. Semenjak pesta penuh kemesraan diketahui publik, keduanya dikabarkan masih bersama sampai sekarang.

Para kerabat mengatakan bahwa Leonardo DiCaprio memang sangat tergila-gila dengan model asal Italia satu ini. Mereka pun dikabarkan sering menghabiskan waktu bersama.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel