Viviane dan Sammy Simorangkir Terpukul Usai Kehilangan Calon Anak Kedua

Selasa, 6 September 2022 | 15:00:00

Viviane Dan Sammy Simorangkir Terpukul Usai Kehilangan Calon Anak Kedua

Viviane dan Sammy Simorangkir. (Instagram.com/viv_viviane)

Ladiestory.id - Kesedihan yang mendalam tengah dialami oleh Sammy Simorangkir dan Viviane. Pasangan itu harus merelakan calon anak kedua mereka setelah Viviane mengalami keguguran

Viviane membagikan kabar duka melalui akun Instagram pada Minggu (4/9/2022). Istri penyanyi itu tampak menangis dan terpukul usai mengetahui bahwa dirinya keguguran. 

Viviane Simorangkir Keguguran. (Instagram.com/viv_viviane)

Ibu dari satu anak itu mengunggah dua video, yang mana salah satunya memperlihatkan momen ketika Viviane mengetahui dirinya hamil. Kala itu, Viviane dan suami terlihat bahagia karena hasil tes menunjukkan tanda positif. Sammy bahkan mencium sang istri yang sedang menangis bahagia itu berkali-kali. 

“Setelah bertahun-tahun nungguin yang tak kunjung datang dan akhirnya garis duanya muncul. Bahagianya bener-bener sampe susah diungkapin. Tapi Tuhan berkehendak lain,” tulis Viviane pada caption unggahannya.

Sayangnya, momen bahagia Viviane dan Sammy Simorangkir tak berlangsung lama. Belum genap usia kandungan Viviane menginjak empat bulan, ia dinyatakan keguguran oleh dokter. Dalam unggahan video yang kedua, Viviane terlihat mengunjungi dokter kandungan untuk USG. Selebriti itu ingin memerika kondisi kehamilannya. Namun, ia malah mendapat kabar duka lantaran calon bayinya tidak bisa diselamatkan. 

Viviane mengungkapkan bahwa dirinya ingin marah atas peristiwa yang dialaminya. Namun, ia tersadar bahwa ini adalah musibah dan kehendak dari Tuhan.

Viviane Simorangkir Keguguran (Instagram.com/viv_viviane)

“Really hard to let go. Ga paham yah Tuhan kasih kami rencana apa. Ga sampe 4 bulan dibikin bahagia sekali, tapi tiba-tiba Tuhan ambil. Bener-bener tanpa ada tanda apapun. Pengen marah tapi apa iya aku ini punya hak buat marah sama kehendakNya. Mau kuatin iman tapi ngerasa ga sekuat itu,” tulis Viviane di caption. 

Perasaan kehilangan tidak hanya dirasakan Viviane, tetapi juga sang suami, Sammy Simorangkir. Ia terlihat tegar di hadapan sang istri meski hatinya ikut merasa terpukul.  

"Aku tau yang sedih ga cuma aku. Suamiku pun pasti coba terlihat kuat di depanku. Apa iya aku harus sedih terus. Senyum tapi masih berasa banget," kata Viviane dalam unggahan yang sama.

Viviane dan Sammy sekarang mencoba sabar dan ikhlas atas kepergian calon anaknya. Viviane meminta doa kepada para kerabat dan netizen. Ia juga memohon untuk tidak dihujani pertanyaan mengenai kegugurannya.