Siap Sapa Penggemar, VIVIZ Akan Gelar Fan Meeting Pertama di Indonesia

Selasa, 31 Januari 2023 | 10:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Siap Sapa Penggemar, Viviz Akan Gelar Fan Meeting Pertama Di Indonesia

VIVIZ. (Special)

Ladiestory.id - Girl group asal Korea Selatan, VIVIZ, siap menyapa para penggemar di Indonesia untuk yang pertama kalinya pada 4 Maret 2023 mendatang. Fan meeting yang bertajuk “THE 1ST VIVID DAYZ IN JAKARTA” akan digelar di Sutera Hall, Alam Sutera, Tangerang.

Kabar mengenai fan meeting tersebut telah dibagikan secara langsung oleh promotor acara, Big Start Entertainment, pada Jumat (27/1/2023) lalu. Melalui cuitannya di Twitter, pihak promotor telah membagikan detail seat plan untuk acara fan meeting Eunha, SinB, dan Umji tersebut.

Fan Meeting "THE 1ST DAY VIVID DAYZ IN JAKARTA". (twitter.com/BigStartEnt)

“Na.V, kami mendengarmu. Terima kasih atas semua umpan baliknya! Kami ingin ini bekerja untuk Anda semua sehingga semua orang akan mendapatkan kesenangan yang layak mereka dapatkan,” kata pihak Big Start Entertainment dalam cuitannya, dikutip Selasa (31/1/2023).

“Berikut beberapa informasi terupdate untuk VIVID DAYZ di Jakarta! Sampai berjumpa lagi!” sambung keterangan tersebut.

Tiket fan meeting “THE 1ST VIVID DAYZ IN JAKARTA” dapat dibeli melalui laman penjualan tiket daring, yakni id.bookmyshow.com. Adapun tiket terbagi menjadi empat kategori, yaitu VIP, Purple, Blue, dan Silver.

Fan Meeting "THE 1ST DAY VIVID DAYZ IN JAKARTA". (twitter.com/BigStartEnt)

Tiket VIP dijual dengan harga Rp2,8 Juta, sedangkan tiket Purple dijual dengan harga Rp2,4 Juta. Sementara, tiket Blue dijual dengan harga Rp1,85 Juta. Terakhir, ada tiket Silver yang dijual dengan harga Rp1,3 Juta.

Fan Meeting "THE 1ST DAY VIVID DAYZ IN JAKARTA". (twitter.com/BigStartEnt)

Para penggemar akan mendapatkan beberapa keuntungan dari fan meeting tersebut sesuai dengan tiket yang mereka beli. Keuntungan yang didapatkan pada tiket VIP adalah best seat guaranteed, fan sign event (live), photo grup, signed polaroid, signed poster, goodbye session, dan official photocard.

Untuk tiket Purple dan Blue, penggemar akan mendapatkan signed polaroid, signed poster, goodbye session, dan official photocard. Sementara untuk tiket Silver, mereka akan mendapatkan signed poster, goodbye session, dan official photocard.