VIVIZ Dikonfirmasi Bakal Tampil di Grammys “Global Spin”

Jumat, 22 April 2022 | 16:15:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Viviz Dikonfirmasi Bakal Tampil Di Grammys “Global Spin”

VIVIZ. (soompi.com)

Ladiestory.id - Girl group VIVIZ dikonfirmasi akan tampil di Grammys Global Spin, acara virtual yang bertujuan untuk mempromosikan musik secara global. Hal ini diumumkan oleh agensi yang menaungi VIVIZ, Big Planet Made (BPM Entertainment), Jumat (22/4/2022).

Dilansir Soompi, VIVIZ menjadi girl group K-Pop yang pertama tampil dalam acara tersebut. VIVIZ dikabarkan akan membawakan lagu debut mereka, “BOP BOP!”.

Pihak produksi Grammys Global Spin mengatakan aksi panggung VIVIZ sebagai penampilan yang keren dan luar biasa. Penampilan mereka dapat disaksikan di laman resmi Grammy pada 26 April 2022.

Selain VIVIZ, musisi Korea yang pernah tampil dalam acara Grammys Global Spin adalah B.I, Seori, dan ATEEZ. 

Seperti diketahui, VIVIZ terdiri dari tiga anggota, yakni Eunha, SinB, dan Umji. Mereka merupakan mantan anggota girl group GFRIEND, yang bubar pada 2021.

Dibawah naungan Big Planet Made, mereka kembali debut sebagai VIVIZ pada 9 Februari 2022 lalu. Mereka merilis album pertama bertajuk “Beam of Prism” sebagai penanda debut. Lagu utama dalam album ini adalah “BOP BOP!”

Saat ini VIVIZ tengah sibuk sebagai salah satu kontestan dalam acara survival “Queendom Season 2”. Mereka berkompetisi dengan sejumlah musisi Korea lainnya, yakni Hyolyn, Brave Girls, Kep1er, WJSN, dan Loona.  Penampilan VIVIZ sudah mencuri perhatian sejak episode perdana acara yang ditayangkan Mnet tersebut.

s