Vokalis Band Rock The Black Dahlia Murder, Trevor Strnad Meninggal Dunia

Kamis, 12 Mei 2022 | 14:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Vokalis Band Rock The Black Dahlia Murder, Trevor Strnad Meninggal Dunia

Trevor Strnad Meninggal Dunia. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar duka datang dari band rock asal Amerika Serikat, The Black Dahlia Murder. Vokalisnya, yakni Trevor Scott Strnad, baru saja dikabarkan meninggal dunia di usianya yang ke-41 tahun. 

Hal ini disampaikan oleh pihak band melalui sebuah unggahan di Instagram resminya, pada Kamis (12/5/2022) dini hari. Namun, hingga kini belum diketahui pasti penyebab kematian Trevor.

Trevor Strnad Meninggal Dunia. (Instagram.com/theblackdahliamurder_official)

"Dengan duka mendalam kami mengabarkan kepergian Trevor Scott Strnad untuk selamanya. Ia adalah seorang anak, saudara, yang dicintai. Ia dicintai oleh siapa pun yang bertemu dengannya," tulis The Black Dahlia Murders dalam keterangan unggahannya.

Lebih lanjut, para personel mengungkapkan belasungkawa dengan mengenang kebaikan dan jasa yang pernah ditunjukan oleh mendiang selama berkarier di dunia musik.

Trevor Strnad Meninggal Dunia. (Spesial)

"Trevor Strnad adalah ensiklopedia musik berjalan. Ia adalah seorang penulis dan salah satu artis terbaik di dunia. Ia menunjukkan kepada dunia tentang cerita, mantra, horor, dan imajinasi melalui lirik yang ditulis. Hidupnya adalah pertunjukan kalian," pungkasnya.

Setelah kabar ini tersebar, banyak yang menduga jika penyebab kematian vokalis band rock tersebut karena bunuh diri. Hal tersebut semakin dicurigai kebenarannya, karena unggahan itu turut menuliskan nomor telepon Pencegahan Bunuh Diri Nasional, yaitu 880-273-8255.

Trevor Strnad Meninggal Dunia. (Instagram.com/brandonellisgtr)

Kepergian Trevor Strnad meninggalkan duka mendalam bagi industri musik dunia, khususnya Brandon Ellis. Merintis karier bersama sejak 21 tahun silam, sebagai gitaris The Black Dahlia Murder, Brandon menceritakan kenangannya bersama mendiang Trevor melalui sebuah unggahan di Instagram pribadinya. 

"Aku bahkan tak bisa memproses ini semua. Aku sangat terkejut dan tidak percaya. Merupakan kehormatan besar untukku menghabiskan enam setengah tahun terakhir di sebuah band dengan ikon legenda ini," tulis Brandon Ellis.

Selain rekan satu bandnya, sejumlah musisi pun turut menyampaikan ucapan belasungkawanya di kolom komentar kabar kepergian Trevor di akun @theblackdahliamurder_official. Mereka adalah gitaris Simple Plan Jeff Stinco, gitaris Nick Hipa, hingga Charlie Parra del Riego.

s