Vokalis Band Sisitipsi Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba

Jumat, 18 Maret 2022 | 09:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Vokalis Band Sisitipsi Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba

MF Vokalis Sisitipsi. (Instagram.com/sisitipsi)

Ladiestory.id - Kasus narkoba kembali terungkap dari kalangan musisi Indonesia. Usai DJ berinisial CD, polisi kembali mengumumkan penangkapan lain dari musisi berinisial MF, yang telah diketahui sebagai Muhammad Fauzan atau Ojan dari band Sisitipsi, Kamis (17/3/2022).

Kabar ini pun dibenarkan oleh pihak kepolisian, Kombes E Zulpan selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya.

"Ya, benar (Muhammad Fauzan, Vokalis Sisitipsi)," kata Zulpan saat dimintai konfirmasi.

Menurut pernyataan dari AKBP Danang Setiyo selaku Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Ojan diamankan oleh anggotanya di kawasan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta selatan pada Kamis (17/3/2022) dini hari.

Saat diamankan petugas, vokalis Sisitipsi tersebut ditemukan dengan sejumlah barang bukti, seperti, ganja dan obat terlarang lain.

“Kami amankan yang bersangkutan terkait penyalahgunaan narkotika, kita temukan yang kita duga ganja dan ada obat-obatan psikotropika," ujar Danang.

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo, turut menyebut jika lelaki berinisial MF yang ditangkap akibat kasus narkoba merupakan musisi yang tergabung dalam grup band musik jazz.

“MF merupakan seorang musisi yang tergabung dalam group band musik jazz, yang bersangkutan diamankan terkait kasus penyalahgunaan narkotika," ungkap Ady.

Terkait kabar penangkapan Ojan terbaru, dirinya kini masih berada di kantor polisi dalam rangka pemeriksaan lanjutan. Mengenai detail kasus ini, akan disampaikan setelah pemeriksaan selesai.

Melihat dari unggahannya di media sosial, Sisitipsi diketahui sempat melakukan pertunjukan di sebuah acara musik yang berlangsung di kawasan Blok M, lokasi yang sama sebelum sang vokalis diamankan pihak kepolisian.