Wajah Anak Tasya Farasya Debut di Vlog The Sungkars, Netizen: Merasa Bersalah Lihatnya

Senin, 22 Agustus 2022 | 18:15:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Wajah Anak Tasya Farasya Debut Di Vlog The Sungkars, Netizen: Merasa Bersalah Lihatnya

Tasya Farasya dan Anaknya. (Instagram.com/tasyafarasya)

Ladiestory.id - Beauty vlogger berdarah Arab, Tasya Farasya turut hadir di pesta ulang tahun Rafathar yang ke-7, bersama suami dan anaknya, Maryam Eliza Khair Assegaf atau sering dipanggil dengan sebutan Ayang. Seperti diketahui, Tasya tidak pernah memperlihatkan wajah sang buah hati di media sosial. Namun, wajah Ayang sempat terekspos sangat jelas di vlog milik The Sungkars

Potongan video yang memperlihatkan wajah anak Tasya sudah ramai beredar di platform TikTok, beberapa pengguna TikTok rupanya sudah membagikan video tersebut. Dan rata-rata video itu sudah disaksikan lebih dari 3 juta pengguna TikTok. 

Hal ini berawal saat Shireen Sungkar menghampiri dan menyapa Tasya yang tengah menggendong anaknya. Mereka saat itu sedang berada dalam acara yang sama, yakni pesta ulang tahun Rafathar.

Tak hanya Shireen Sungkar, ada Ashanty dan Aurel yang juga tampak menyapa Tasya. Tasya yang melihat banyak kamera sedang menyorot dirinya dan sang anak, dengan sigap langsung merubah posisi berdiri, menghindari keberadaan kamera tersebut yang semakin mendekat.

Namun, rupanya tim kameramen tetap menyorot Ayang yang sedang memeluk erat Tasya. Wajahnya yang sejak lahir telah dirahasiakan oleh sang ibunda dan keluarganya itu pun, akhirnya terungkap oleh publik. 

Netizen yang telah menyaksikan potongan video ini pun merasa bersalah karena mengetahui wajah Ayang dari rekaman orang lain di luar keluarga Tasya. Mereka juga mempertanyakan, apakah sudah mendapatkan izin untuk mengekspos dengan jelas wajah Ayang.

Anak Tasya Farasya. (Instagram.com/tasyafarasya)

Dikutip dari salah satu akun pengguna TikTok yang mengunggah video ini pada (22/8/2022), para netizen pun berkomentar.

“Masih merasa salah melihat wajah ayang😭,” komentar salah satu akun.

“Kak Tasya emang boleh ya ku merasa bersalah,” ucap salah satu akun. 

“eh seriusan DIKASIH izin? soalnya mama ayang selalu GK boleh ngasih liat muka ayang loh dimana pun,” tanya salah satu akun 

“maaf yah ayang aku ngeliat muka kamu,” tulis salah satu akun

Tasya Farasya memang diketahui tidak pernah sama sekali mengekspos wajah sang anak. Dirinya selalu menggunakan filter kartun ketika ingin membagikan momen bersama anaknya di media sosial. Dalam mem-posting foto anaknya di Instagram Feeds, dia juga sangat memperhatikan angle agar wajah sang anak tidak terlihat jelas. Ia biasanya hanya mengambil gambar dari sisi samping dan belakang. 

Saat ini, vlog yang diunggah pada kanal YouTube The Sungkars sudah di-take down. Namun, sampai sekarang, baik Tasya Farasya mau pun keluarga Sungkar belum buka suara perihal masalah ini.