Wajah Aslinya Terekam Kamera Wartawan, Melaney Ricardo: Terima Kasih

Kamis, 21 September 2023 | 14:41:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Wajah Aslinya Terekam Kamera Wartawan, Melaney Ricardo: Terima Kasih

Melaney Ricardo. (Instagram/melaney_ricardo)

Ladiestory.id - Setelah Richard Lee dan Dinar Candy, kini giliran presenter Melaney Ricardo yang terekam oleh kamera wartawan. Sama seperti yang lainnya, dalam rekaman tersebut, tampak wajah asli Melaney Ricardo yang tak semulus saat dilihat di balik layar kaca.

Dalam video tersebut, terlihat wajah asli Melaney Ricardo yang memiliki beberapa bekas jerawat. Mengetahui dirinya tengah direkam oleh kamera wartawan, istri Tyson Lynch itu pun menanggapinya dengan santai.

Melaney Ricardo berterima kasih kepada para wartawan dan merasa bersyukur atas hal tersebut. Pasalnya, video rekaman dari kamera wartawan tersebut bisa menyadarkan masyarakat umum bahwa seorang artis adalah manusia biasa yang memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing.

Tanggapan Melaney Ricardo Terekam Kamera Wartawan. (TikTok/gresimages)

 

"Ya intinya namanya juga wartawan, tapi nggak apa-apa. Terima kasih teman-teman wartawan karena berkat kalian membuka mata masyarakat kalau artis itu bukan Barbie, artis itu bukan artifisial, artis itu manusia," ungkap Melaney Ricardo, melansir video TikTok di akun @gresimages, pada Kamis (21/9/2023).

“Beragam bentuknya, ciptaan Tuhan, ada model A, B, dan C sampai Z. Dan tidak semua artis terlahirkan dari kulit wajah yang sehat, artis itu sama kayak netizen,” lanjut Melaney Ricardo.

Tanggapan Melaney Ricardo pun menuai beragam reaksi dari netizen. Banyak dari netizen yang turut memuji tanggapan bijak dari sang artis.

“jawabannya melani ricardo keren banget,” kata netizen.

“bagus jawabannya no baper dan bijak,trus menanggapinya jg wajar bertahan di dunia entertainment. ,” ungkap netizen.

“Melani Ricardo adem bgt pembawaannya,” ujar netizen.

“artis juga manusia... ada banyak artis yg pejuang acne... Melani Cantik smart dan ibu yg hebat juga,” ungkap netizen.

“asyik banget yah jawab pertanyaan wartawannya..ngak ambil pusing melaneynya..santaii habiss,” timpal netizen.