Wajahnya Terpampang di Time Square, Fatin Shidqia Merasa Terharu dan Bangga

Kamis, 22 Desember 2022 | 16:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Wajahnya Terpampang Di Time Square, Fatin Shidqia Merasa Terharu Dan Bangga

Fatin Shidqia Lubis. (Special)

Ladiestory.id - Fatin Shidqia Lubis tengah dilanda perasaan bahagia. Pasalnya, ia baru saja mendulang pencapaian baru dalam karier bermusiknya. Fatin dinobatkan sebagai duta dari kampanye global Spotify, yaitu "Equal" di Desember 2022.

Dengan dinobatkannya Fatin sebagai duta "Equal", membuat wajah dirinya terpampang di billboard Time Square, New York City, Amerika Serikat. "Equal" sendiri merupakan kampanye dari salah satu platform musik, Spotify, yang telah dimulai dari 2021 lalu.

Fatin Shidqia Lubis di Time Square, New York. (Special)

Program "Equal" ini hadir sebagai komitmen dari Spotify untuk mendukung dan mendorong kesetaraan para musisi dan kreator perempuan di seluruh dunia. Kali ini, giliran Fatin yang dinobatkan sebagai duta Equal pada Desember 2022.

Bukan tanpa alasan, Fatin mendapatkan predikat tersebut karena dianggap konsisten dalam berkarya dan mencetak prestasi dalam dunia bermusiknya. Salah satu lagu hitsnya, “Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu” sudah diputar sebanyak lebih dari 11 juta kali di Spotify. 

Penyanyi kelahiran 1996 itu mengaku bangga dan sangat bahagia atas pencapaiannya tersebut. Ia menganggap hal ini sebagai penutup yang sangat manis di 2022 nya dan menjadi awal langkah untuknya di 2023 mendatang.

“Aku bener-bener terharu dan bangga tentunya, karena aku merasa kerja keras selama ini mendapatkan apresiasi. Momennya sangat tepat untuk menutup tahun 2022, seperti membuka gerbang 2023 menandai perjalanan 10 tahun aku berkecimpung di dunia musik,” jelas Fatin, dilansir dari berbagai sumber, Kamis (22/12/2022).

Jebolan ajang “X Factor Indonesia” itu pun turut membagikan pencapaiannya ini melalui unggahan di akun Instagram pribadi miliknya. Fatin mengunggah video reels "From This to This” pada Rabu (21/12/2022).

Unggahan Fatin Shidqia Lubis. (instagram.com/fatin30)

“Alhamdulillah, hueeee ngga nyangka bgt dulu minjem duit temen 30rb buat audisi faktor X skrg ada fotonya terpampang di New York!??!,” tulis Fatin pada keterangan video yang diunggahnya.

Dalam keterangan yang sama, tak lupa Fatin juga mengungkapkan rasa terima kasihnya.

“Terima kasih @spotifyid, @sonymusicid, @fatinisticofficial, DAN KALIAN SEMUAAAA!!!,”