Wajib Coba: Pilihan Sampo Terbaik untuk Para Hijabers

Jumat, 28 Februari 2020 | 17:43:29

LS Hijab

Penulis : LS Hijab

Wajib Coba: Pilihan Sampo Terbaik Untuk Para Hijabers

Memilih produk sampo untuk rambut berhijab bukan perkara mudah. Pasalnya dibutuhkan sampo khusus untuk mengatasi masalah seperti rambut rontok, bau tidak sedap, lepek dan berketombe. Untungnya, sudah banyak produsen sampo yang memproduksi sampo untuk menjawab masalah-masalah tersebut. Berikut beberapa sampo rekomendasi yang bisa para hijabers coba agar rambut tetap sehat dan wangi. 

SUNSILK Hijab Refresh & Anti Dandruff Shampo

Sumber Foto: Behance

Shampo untuk rambut berhijab dari Sunsilk dengan kandungan buah tin yang mengandung antioksidan dan fragrance release pearls memberikan kesegaran pada rambut sepanjang hari.

Pantene Shampo Hijab Anti Ketombe

Sumber Foto: Shopee

Sampo hijab anti ketombe ini dirancang khusus wanita berhijab untuk menghindari rambut berketombe. Pantene Shampo Hijab Anti Ketombe hadir dengan formula yang dapat membersihkan rambut secara lembut tanpa membuat kulit kepala kering, dengan pelembap ringan yang dapat membuat rambut kamu menjadi lebih sehat berkilau. Sampo yang dilengkapi dengan Zinc Pyrithione yang berguna untuk membantu mencegah ketombe muncul kembali.

Rejoice Shampoo Hijab Perfect Cool

Sumber Foto: The Insiders

Nikmati kesejukan dari subuh hingga isya dengan Rejoice Shampo Hijab Perfect Cool. Rambut terasa sejuk dan dingin seketika serta segar berkat keharuman bunga kasturi. Gunakan juga dengan conditioner Rejoice Hijab Perfect Cool untuk hasil yang lebih maksimal.

SARI Ayu Shampoo Hijab Hair Fall

Sumber Foto: gomuslim

Sampo ini membantu pertumbuhan rambut lebih kuat dengan mengurangi rambut rontok dan menguatkan akar inti rambut. Cara pakainya sangat sederhana: basahi rambut lalu tuangkan sampo secukupnya di tangan dan usapkan pada rambut secara merata. Gosok rambut dengan lembut, lalu bilas hingga bersih dengan air. 

Azalea Hijab Shampo

Sumber Foto: gondowangi.com

Azalea Hijab Shampo membantu merawat kekuatan akar rambut dan menjaga kesegaran rambut berhijab. Dan Hair Hijab & Body Mist berfungsi untuk mengharumkan  dan menyegarkan rambut sehingga membantu mengurangi bau lembap di area sekitar kepala. 

Emeron Hijab Clean & Fresh Shampo

Sumber Foto: emeronhaircare.com

Produk ini mengandung tea tree oil yang berguna untuk mengurangi rambut rontok serta memberikan kesegaran rambut sepanjang hari. Dengan memakai Emeron Hijab Clean, rambut kamu lebih terjaga dan terawat.

CLEAR Hijab Pure Ketombe

Sumber Foto: clearhair.com

Sampo ini diformulasikan untuk pengguna hijab. Dengan dilengkapi Triple Anti-Dandruff Technology, masalah ketombe pun bisa teratasi. Dan kandungan Fresh Rose Extract & Habbatus Sauda juga dapat merawat rambut rontok supaya lebih sehat dan kuat. 

Kesimpulannya, perawatan untuk mengatasi semua permasalahan rambut bagi kamu yang berhijab bisa dimulai dari pemilihan sampo yang tepat khususnya. Dan ingat walaupun kepala tertutup, tapi menjaga kesehatan rambut juga sangat penting,Ladies! Tidak mau 'kan saat rambutmu menguarkan bau tidak sedap. Selamat mencoba sampo rekomendasi di atas!