Wajib Punya, 7 Warna Pakaian Ini Bikin Kulit Cerah 

Senin, 2 November 2020 | 04:08:39

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

Wajib Punya, 7 Warna Pakaian Ini Bikin Kulit Cerah 

Foto: Sisternet

Ladiestory.id - Sama halnya dengan riasan wajah, warna pakaian juga dapat membuat kulit tampak cerah dan bersih.

Tentu saja hal ini akan membuat kamu tampil semakin percaya diri serta menawan. Ada beberapa warna pakaian tertentu yang dapat membuat semua warna kulit terlihat lebih cerah.

Berikut ini Ladiestory rekomendasikan warna pakaian yang bisa membuat kulit cerah dan bersih. 

Baby Blue 

Baby blue beberapa tahun terakhir ini menjadi warna favorit para pecinta fashion. Warna ini tidak hanya cerah, tapi juga kalem, manis, elegan, serta membuat penampilan tampak modis. Tentunya baby blue juga cocok untuk semua warna kulit, termasuk sawo matang atau gelap. Warna ini dapat membuat kulit tampak bersih serta cerah alami

Lilac 

Warna lilac atau ungu pastel tengah menjadi tren saat ini. Sejumlah brand fashion meluncurkan aneka produk mereka berwarna lilac, dari kaus, blouse, sweater, jaket, dress, celana, sampai rok. Lilac cocok untuk semua warna kulit dan membuat kulit terlihat cerah. Selain itu, membuat penampilan tampak elegan dan stylish. 

Putih 

Putih merupakan pilihan yang tepat untuk semua warna kulit. Putih adalah warna dasar terang yang dapat memberi efek kulit terlihat lebih cerah, bersih, juga segar. Warna ini juga mudah di-mix and match dengan outfit warna apa pun. 

Pink 

Meski terkesan feminim dan ceria, warna pink cocok untuk semua jenis kulit untuk tampil lebih fresh. Pink dapat membuat kulit terlihat cerah dan segar serta membuat penampilan tampak lebih muda dan menawan. 

Merah 

Warnanya yang terang benderang tak hanya cocok untuk pemilik kulit cerah, tapi juga sawo matang dan gelap. Merah dapat memanipulasi warna cerah pada kulit kamu sehingga kulit terlihat tidak kusam serta membuat penampilan tampak strong dan elegan

Silver 

Sebagai warna netral, silver juga dapat membuat kulit terlihat segar dan cerah untuk warna kulit apa pun. Warna ini juga dapat membuat penampilan terlihat kece, kekinian, serta mudah dipadukan dengan outfit warna apa pun. 

Peach 

Warna peach cocok untuk semua skin tone apa pun. Warna ini dapat menyamarkan kulit kusam sehingga kulit tampak cerah dan glowing, terlebih pemilik kulit gelap atau sawo matang. Tak hanya itu, warna peach juga dapat membuat penampilan terlihat lebih fresh juga muda.