Wajib Punya! Ini dia 5 Fashion Item untuk Tampil Minimalis

Jumat, 30 Oktober 2020 | 14:41:20

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

Wajib Punya! Ini Dia 5 Fashion Item Untuk Tampil Minimalis

Gaya fashion minimalis tak pernah mati gaya dan ketinggalan zaman. Selain itu, gaya fashion ini juga dapat disesuaikan dengan acara apa pun. Meski simple, gaya minimalis juga bisa membuat penampilan tampak stylish dan menawan tanpa terlihat berlebihan. 

Beberapa fashion item dapat membantu kamu tampil minimalis. Bahkan, dengan mengenakan fashion item ini, kamu bakal tampil trendy meski tak mengikuti tren fashion yang tengah booming. Nah, berikut ini fashion item untuk penampilan minimalis. 

Kemeja Putih 

Fashion item satu ini wajib banget dimiliki. Selain untuk gaya minimalis, kemeja putih jadi fashion item yang timeless alias nggak lekang sama waktu. Padukan kemeja putih dengan celana jeans skinny maupun boyfriend. Perpaduan dua busana ini tak hanya membuat penampilanmu minimalis, tapi juga menawan. 

Black Dress 

Model dress satu ini wajib banget dimiliki semua perempuan terlepas kamu tak suka memakai dress. Sebab, dress hitam polos dapat membuat penampilan tampak minimalis, tapi elegan, serta tidak ribet untuk di-mix and match. Tak hanya, dress hitam juga dapat dikenakan dalam berbagai kegiatan seperti ke kantor, pesta pernikahan, serta acara santai. 

Kaus Hitam 

Selain kemeja putih, atasan yang juga wajib dimiliki adalah kaus hitam polos. Kaus hitam tak hanya membuat penampilan tampak minimalis, tapi juga modis. Kaus hitam juga mudah dipadukan dengan outfit lain seperti celana jeans model apa pun, rok jeans, atau rok model highwaist

Boyfriend Jeans 

Celana jeans merupakan bawahan yang nyaman dikenakan dan hampir dimiliki semua wanita. Boyfriend jeans menjadi model celana jeans yang tengah tren saat ini. Boyfriend jeans cocok untuk semua bentuk tubuh serta gaya fashion minimalis. Kamu bisa padukan dengan atasan kamus, blouse, maupun luaran seperti blazer atau parka. 

Sweater Oversized

Sweater oversized juga bisa membuat gaya fashion tampak minimalis serta less effort. Selain itu, sweater oversized mudah dipadukan dengan outfit lain seperti celana jeans, mid skirt, celana kulot, juga celana chinos. Untuk tampil minimalis, tapi terkesan boyish, kamu bisa mix dengan celana boyfriend jeans. Untuk tampilan girly, dapat padukan dengan mid skirt. 

Itulah beberapa daftar item fashion untuk kamu yang suka tampil minimalis. Kamu bisa memaksimalkan penggunaan item fashion tersebut dengan perpaduan fashion lainnya seperti sepatu wanita, sandal tali wanita, jam tangan dan masih banyak lagi. Yuk, kreasikan penampilan minimalismu dengan bebragai item fashion di atas.