Warga Ucapkan Selamat Idulfitri, Ridwan Kamil: Saya Kira Mau Takziah

Rabu, 15 Juni 2022 | 09:00:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Warga Ucapkan Selamat Idulfitri, Ridwan Kamil: Saya Kira Mau Takziah

Ridwan Kamil. (Special)

Ladiestory.id - Kejadian tidak terduga datang dari Ridwan Kamil, ayah dari Eril ini menceritakan sekumpulan warga yang ingin mengucapkan belasungkawa kepada dirinya.

“Saat di Pakuan menerima ucapan duka, terlihat warga mengantri cukup panjang, dan rata-rata menangis,” tulis Ridwan Kamil.

Ada seorang ibu-ibu bergamis hitam dengan matanya yang sembab dan penuh tangis. Ibu tersebut justru mengucapkan selamat Idulfitri kepada Ridwan Kamil.

 

Ucapan Idul Fitri ke Ridwan Kamil. (Instagram/ridwankamil)

 

“Dan sampailah giliran seorang ibu-ibu bergamis hitam, yang matanya sembab dan penuh tangis, dan dengan terbata-bata dia pun berucap, ………………… se se selamat idul fitri ya pak. Mo..mohon maaf lahir dan batin,” lanjutnya.

Ridwan Kamil membalas ucapan terssebut dengan minal aidzin wal faizin. Dirinya menganggap ibu tersebut menghadiri acara halal bihalal.

“Oh iya bu, minal aidzin wal faizin kalo gitu, Saya kira mau takziah, mungkin ia mengira kita sedang halal bihalal,” tutupnya.

Melihat posting-an tersebut, warganet dibuat terhibur oleh Ridwan Kamil, meski suasana masih dalam keadaan duka.

“Pak aku ketawa tapi sambil netesin air mataaa  ga ngerti kenapaaa,” komentar @megamelianty.

“Aku bingung mau ketawa apa nangis, semoga Allah kuatkan Pak Emil dan keluarga. Sehat selalu. Dan almarhum diberi tempat terbaik disisi Allah SWT,” komentar @fajarnugrs.

“Hebat kang Emil disaat dlm berduka masih bisa heureuy , pemimpin yg humble dan ga kaku , luar biasa kang Emil Semangat terus kang,” komentar @chintamiatmanagara.

“Sepertinya saking gugupnya ketemu sama gubernur jawa barat yang ganteng jadi salah fokus, namun dengan kerendahan hati Pak Gubernur @ridwankamil membuat sang ibu tetap masih bisa bangga karena sudah ketemu dengan Pak Gubernur yang sedang berduka. Terima kasih sudah memberi contoh yang baik untuk kita semua...,” komentar @h.hermansuherman.

s