Warganet Geram, Doddy Sudrajat Terus Bahas Vanessa Angel Hamil Sebelum Nikah

Kamis, 10 Maret 2022 | 16:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Warganet Geram, Doddy Sudrajat Terus Bahas Vanessa Angel Hamil Sebelum Nikah

Doddy Sudrajat. (Instagram.com/dodysoedrajat_1)

Ladiestory.id - Ayah dari mendiang Vanessa Angel tampaknya masih belum juga berhenti memberikan berbagai pernyataan yang kontroversial. 

Salah satu pernyataan yang membuat banyak pihak geram adalah pernyataan Doddy Sudrajat mengenai kondisi anaknya yang telah hamil sebelum menikah dengan sang suami Bibi Ardiansyah.

Pernyataan tersebut diberikan Doddy saat menghadiri sidang perwalian Gala Sky, Doddy yang tampak tak ingin berkomentar mengenai sidangnya. Mengejutkan, dirinya justru malah memberikan pernyataan tentang masa lalu anaknya tersebut.

No comment itu, entar salah lagi. Pokoknya intinya kemarin itu dibahas sama-sama juga nggak setuju Pak Faisal (Vanessa dan Bibi menikah). Alasannya ya nggak bisa ditanyakan," jawab Doddy Sudrajat.

"Tapi karena sudah hamil, ya sudah. Mereka juga sudah saling mau menikah daripada berzina ya sudah," lanjutnya.

Menanggapi pernyataan Doddy, Tegar Firmansyah selaku kuasa hukum ayah dari Vanessa tersebut justru mengungkapkan jika pernyataan yang diberikan kliennya adalah wajar diberikan dalam persidangan.

Dirinya justru menambahkan, jika pihaknya mampu bertanggung jawab atas pernyataannya.

"Nggak masalah, kami kan bisa membuktikan. Kami ada bukti-buktinya nanti biar hakim saja yang menilai bukti kami sah atau tidak," tutur Tegar Firmansyah.

Tegar pun membantah jika pernyataan dari Doddy dinilai sebagai membuka aib, menurutnya hal tersebut wajar diucapkan di persidangan.

"Kalau di dalam persidangan kan itu fakta hukum. Kalau saya ngomong di sini (di luar persidangan) itu aib. Semua dalil-dalil itu harus kami buktikan. Kalau di luar persidangan itu aib, kalau di persidangan itu fakta hukum loh," tegas sang kuasa hukum.

Pernyataan dari sang pengacara tampaknya tak sejalan dengan yang dilakukan kliennya. Pernyataan mengenai kehamilan Vanessa diketahui beberapa kali dilontarkan oleh sang ayah di berbagai video.

Baru-baru ini, Doddy Sudrajat memberikan pernyataan tersebut di kanal Youtube Uya Kuya.

"Vanessa pada saat itu sedang hamil duluan," ujar Doddy Sudrajat dikutip YouTube Uya Kuya TV.