8 Warna Jilbab Cantik yang Bikin Wajah Tampak Cerah dan Memesona

Rabu, 27 Oktober 2021 | 00:01:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

8 Warna Jilbab Cantik Yang Bikin Wajah Tampak Cerah Dan Memesona

Foto: today.line

Ladiestory.id - Warna jilbab bisa memengaruhi penampilan wajah seseorang. Biasanya warna-warna jilbab yang cantik akan membuat wajah kamu lebih cerah dan mempesona. Nah, buat kamu para hijabers, berikut  8 pilihan warna jilbab cantik yang buat kamu tampil mempesona.

Rekomendasi Warna Jilbab Cantik

Inilah 8 warna jilbab cantik yang akan membuat kamu tampil memesona.

1. Warna Dusty Pink

Foto: Harapanrakyatonline

Warna jilbab yang satu ini bisa menyulap wajah kamu menjadi lebih cantik merona. Wajah kamu akan terlihat lebih segar ketika memakai jilbab warna ini. Kamu juga bisa menambahkan riasan blush on agar wajahmu terlihat semakin cerah dan cantik.

2. Warna Mauve

Foto: Bukalapak

Selain warna dusty pink, kamu juga bisa mencoba jilbab warna mauve. Jika kamu memakai warna jilbab mauve wajah kamu akan terlihat tidak pucat dan tampak lebih cerah serta penuh pesona.

3. Warna Lavender

warna jilbab cantik
Foto: today.line

Jilbab warna lavender bisa jadi pilihan kamu, karena warna cantik ini juga memberikan kesan mencerahkan dan tampilan kamu menjadi tidak pucat dan lebih memesona.

4. Warna Army

Foto: Lazada

Kamu yang tidak suka memakai warna yang cerah, juga bisa memakai hijab warna hijau army yang juga tampak cantik. Jilbab warna army akan membuat wajah kamu cerah dan terlihat glowing. Jilbab warna army juga bisa memberikan kesan boyish dan tidak terlalu feminin apabila kamu memadukan dengan parka atau outer warna senada.

5. Warna Pastel Nude

Foto: Lazada

Warna pastel nude yang termasuk kategori earthy tone ini bisa membuat wajah cerah apabila kamu memadukannya dengan dress atau tunik dengan warna senada. Warna ini menjadi salah satu andalan para hijabers, loh ladies dan warna jilbab pastel nude bisa membuat tampilan feeds Instagram kamu lebih estetik, dijamin deh.

6. Warna Mustard

Foto: Hijabenka

Nah, warna yang satu ini juga bisa menjadi penyelamat di saat kamu ingin terlihat segar sepanjang hari. Jilbab warna mustard yang tidak terlalu mencolok ini bisa membuat wajahmu semakin cantik, cerah dan glowing.

7. Warna Mint

Foto: Tokopedia

Warna jilbab cantik selanjutnya yang bisa kamu coba adalah mint. Jilbab warna mint akan memberikan efek kalem dan mencerahkan di wajahmu. Kamu bisa memadukannya dengan pakaian warna pastel lainnya untuk sehari-hari.

8. Warna Denim

Foto: Tokopedia

Kamu bosan memakai warna navy atau biru dongker? Warna denim bisa menjadi warna alternatif lainnya yang bisa dipakai bagi kamu penyuka warna biru. Jilbab warna denim yang tidak mencolok bisa memberikan efek cerah merona pada kulit wajahmu.

Nah, Ladies itulah 8 warna jilbab cantik yang bisa kamu pilih, yang pastinya akan membuat penampilan kamu makin memesona.