WayV Akhirnya Bakal Comeback setelah 2 Tahun Vakum

Kamis, 24 November 2022 | 10:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Wayv Akhirnya Bakal Comeback Setelah 2 Tahun Vakum

Boy group WayV. (Special)

Ladiestory.id - Kabar yang telah lama ditunggu oleh para penggemar dari boyband WayV akhirnya datang juga. Tepat pada Rabu (23/11/2022) tengah malam, setelah hampir 2 tahun vakum, agensinya yaitu SM Entertainment mengumumkan bahwa sub unit dari NCT tersebut bakal segera comeback dalam waktu dekat.

Seperti diketahui, karena satu dan lain hal, WayV memang tak lagi melaksanakan aktivitas keartisannya, sejak terakhir kali merilis album “Kick Back” pada Maret 2021 lalu.

WayV Comeback. (Spesial)

Kini, untuk membayar penantian dari para penggemar, WayV pun langsung membagikan 2 teaser sekaligus untuk comeback-nya yang akan datang. Rencananya WayV akan kembali menghibur dengan merilis mini album keempat mereka bertajuk “Phantom”, tepatnya pada 9 Desember 2022 mendatang.

WayV Comeback. (Spesial)

Namun, di balik kebahagian kabar comeback kali ini, terdapat pula fakta yang kurang mengenakkan, terkait formasi anggota. Masih tersangkut skandal, kembalinya WayV kali ini ternyata akan tetap tanpa Lucas, dan hanya menyisakan 6 orang lainnya, yaitu Ten, Winwin, Kun, Xiaojun, Yangyang, dan Hendery.

WayV Comeback. (Spesial)

Mengenai Lucas, SM Entertainment selaku agensi sendiri diketahui telah menyatakan jika artisnya tersebut akan vakum, setelah sempat diduga terlibat skandal gaslighting dan manipulasi terhadap mantan kekasihnya Agustus tahun lalu.

Lucas NCT dan Wayv. (Instagram.com/lucas_xx444)

Mengetahui kabar ini, perdebatan pun sudah mulai terlihat di antara para penggemar, yang mengaku kesal dengan agensi yang tak memberi pernyataan lebih lanjut mengenai ketidakhadiran idolanya di comeback kali ini.

Namun, tentunya banyak pula yang memaklumi hal tersebut, dan tetap antusias menantikan comeback dari keenam anggota lainnya.