Tampil di Tomorrowland 2022, Weird Genius Kenakan Seragam SMA

Senin, 25 Juli 2022 | 18:45:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Tampil Di Tomorrowland 2022, Weird Genius Kenakan Seragam Sma

Weird Genius Tomorrowland. (Instagram.com/weird.genius)

Ladiestory.id - Weird Genius mengenakan seragam SMA dalam penampilannya pada konser musik Tomorrowland 2022 di Belgia. Aksi manggungnya itu terekam dalam sebuah unggahan Reza Oktavian alias Reza Arap, anggota Weird Genius, di Twitter pada Sabtu (23/7/2022).

Baik Reza Arap maupun Gerard Liu terlihat kompak mengenakan atasan seragam SMA. Bahkan, Reza Arap tampak lengkap memakai seragam putih abu-abu. Sedangkan, Gerard Liu hanya mengenakan atasan seragam SMA dengan bawahan celana pendek dan topi putih menutupi rambutnya.

Weird Genius mengenakan seragam SMA saat tampil di Tomorrowland 2022, Belgia (Twitter.com/yourbae)

Pada penampilannya kali ini, Weird Genius hanya tampil dengan dua anggota. Dua anggota tersebut adalah Reza Arap dan Gerard Liu. Dikabarkan bahwa Eka Gustiwana tidak dapat mengikuti konser musik tersebut karena sedang sakit. 

Walaupun tidak tampil dengan anggota lengkap, Weird Genius tetap dapat sorakan meriah dari penonton yang datang.

Reza Arap sendiri sebelumnya mengungkapkan bahwa tampil di konser musik Tomorrowland merupakan salah satu keinginannya. Oleh karena itu, ketika Weird Genius dikonfirmasi menjadi salah satu penampil di konser musik yang diadakan di panggung Rose Garden itu, Reza Arap membagikan ucapan syukurnya melalui media sosial.

“Salah satu bucket list saya ketika membuat grup DJ ini adalah memiliki panggung di @tomorrowland dan saya pernah mengatakan di salah satu podcast youtube tahun lalu, ‘Saya sudah melihat diri saya (@WEIRDGENIUS_) di Tomorrowland. Saya berhasil. Kita berhasil," tulis Reza Arab, Minggu (17/7/2022).

Sedangkan Eka Gustiwana mengungkapkan rasa sedihnya karena tak bisa bergabung di konser musik tersebut. Namun menurutnya, pertunjukkan tetap harus berjalan karena semua persiapan telah disiapkan sejak lama