Widi Vierratale Ikut Terseret Kisruh Rumah Tangga Virgoun dan Inara, Kenapa

Jumat, 5 Mei 2023 | 14:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Widi Vierratale Ikut Terseret Kisruh Rumah Tangga Virgoun Dan Inara, Kenapa

Widi Vierratale. (Special)

Ladiestory.id - Nama vokalis Vierratale, Widi ikut terseret dalam kisruh rumah tangga yang tengah terjadi antara Virgoun dan Inara Rusli. Nama Widi Vierratale terseret usai Tenri Anisa, yang disebut-sebut sebagai selingkuhan Virgoun, menggelar konferensi pers untuk memberikan klarifikasi. 

Dalam konferensi pers yang digelar pada Rabu (3/5/2023) di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Tenri Anisa memberikan penjelasan mengenai sebuah foto yang beredar luas. Ia mengatakan bahwa perempuan yang bersama Virgoun di dalam mobil tersebut adalah bukan dirinya. Tenri Anisa mengatakan bahwa perempuan tersebut adalah Widi Vierratale. 

"Di dalam mobil itu bukan saya, itu Widi Viera maaf saya sebutkan, itu sudah dikonfirmasi itu bukan saya. Saya juga tidak pernah kost sama laki-laki, saya tidak pernah ke Kalimantan," kata Tenri Anisa, melansir berbagai sumber, Jumat (5/5/2023). 

"Saya sudah sampaikan, dia temenan, tidak ada kaitan orang ketiga," sambung Tenri Anisa. 

Hingga saat ini, baik Virgoun maupun Widi belum memberikan penjelasan atau klarifikasi apapun terkait pernyataan yang dibuat oleh Tenri Anisa. 

Bahkan, baru-baru ini terlihat bahwa Widi Vierratale tampil bersama Virgoun dalam sebuah acara musik. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Story Widi Vierratale yang mengunggah ulang salah satu Instagram Story. Dalam Instagram Story tersebut terlihat Widi Vierratale yang tengah bernyanyi bersama Virgoun. 

Dalam keterangannya, Widi mengaku menemani Virgoun yang tengah bersedih usai menggugat cerai Inara Rusli. 

Instagram Story Widi Vierratale. (Instagram/widikidiwdkdw)

 

"Mendadak lagi nemenin Gonzo di atas panggung. Kali ini karena dia yang sedang berlinang matanya," tulis Widi Vierratale, dikutip Jumat (5/5/2023). 

Sebagai informasi, dalam konferensi pers-nya, Tenri Anisa tak hanya mengklarifikasi soal foto di dalam mobil. Ia juga melayangkan somasi kepada Inara Rusli dan Virgoun yang telah menyeret namanya dalam kasus rumah tangga yang terjadi di antara keduanya. 

Inara Rusli pun telah menanggapi somasi tersebut dan telah secara langsung menyampaikan permohonan maaf nya kepada Tenri Anisa.