Wijin Ungkap Mendiang Ayah Ingin Bertemu Gisella Anastasia Sebelum Tutup Usia

Sabtu, 17 Desember 2022 | 17:30:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Wijin Ungkap Mendiang Ayah Ingin Bertemu Gisella Anastasia Sebelum Tutup Usia

Wijaya Saputra. (Special)

Ladiestory.id - Kabar duka datang dari mantan kekasih Gisella Anastasia, yakni Wijaya Saputra alias Wijin. Pasalnya, Wijin baru saja kehilangan sang ayah, Tjitra Sidarma, yang tutup usia pada Kamis (15/12/2022) lalu.

Kabar duka ini diunggah melalui Instagram pebasket nasional pada Jumat (16/12/2022). Jenazah sang ayah dikebumikan di rumah duka Grand Heaven sebelum dikremasi.

Wijin pun mengaku sedih dan merasa kehilangan, dikarenakan memiliki kedekatan dengan sang ayah. Wijin juga mengaku ikhlas atas kepergian sang ayah. Namun, mantan kekasih Gisella itu masih belum percaya ditinggal sang ayah untuk selamanya.

Keinginan Terakhir Ayah Wijin Ketemu Gisella Anastasia

Wijaya Saputra dan Gisella Anastasia. (Special)

Kesedihan Wijin pun tak terbendung saat mengingat keinginan terakhir sang ayah. Wijin mengaku sang ayah ingin melihat putranya itu menikah. Namun, hingga Tjitra Sidarma tutup usia, belum melihat sang putra menikah.

"Ya itu menikah, dia selalu bertanya kapan, terus deket sama siapa sekarang," ungkap Wijin di Grand Heaven Pluit, Jakarta Utara, Jumat (16/12/2022).

Seperti diketahui, kekasih terakhir Wijin yang dikenalkan oleh sang ayah adalah Gisella Anastasia. Sehingga, sang ayah pun masih kerap menanyakan keberadaan Gisel. Bahkan, nama Gisel kerap ditanyakan sang ayah saat dirawat di rumah sakit.

"Dia masih nanyain 'Gisel mana?' saya bilang ada kok, kan masih ada bisnis bareng gitu aja sih," ungkap Wijin.

Tak Menyesal Putus dengan Gisella

Wijaya Saputra dan Gisella Anastasia. (Special)

Meski begitu, Wijin mengaku berakhirnya hubungan dengan mantan kekasih bukan sesuatu hal yang disayangkan. Menurut Wijin, dirinya dan Gisella memang belum berjodoh.

Selain itu, Wijin mengaku tidak akan main-main saat menikahi seorang wanita. Ia mengaku akan selektif untuk memilih pendamping hidup. Hal tersebut dikarenakan Wijin memang menginginkan pernikahan sekali seumur hidup.

"Ya bukan menyesalkan ya (belum ada jodoh), karena memang belum ada pasangannya," ungkap Wijin.

"Saya kan ingin menikah sekali untuk seumur hidup jadi ya nggak ada yang harus disesalkan," terang Wijin.

Wijin Tegaskan Hubungan Profesional dengan Gisella

Wijaya Saputra dan Gisella Anastasia. (Special)

Meski hubungan percintaan sudah kandas, namun Wijin mengaku tetap menjalin komunikasi yang baik dengan Gisel. Komunikasi tersebut pun masih terjalin hingga saat ini. Bahkan, ia mengaku berteman baik dengan mantan kekasihnya sendiri.

"Ya as a friends saja. Tadi baru telepon dia," ucap Wijin.

Alih-alih musuhan dengan mantan, Wijin mengaku dirinya masih menjalin bisnis bersama. Diakuinya, Wijin sedang menjalin bisnis kuliner bersama ibu dari Gempita Nora Marten tersebut.

Terutama, keduanya sudah sepakat untuk menjalin hubungan yang baik. Mereka berjanji akan profesional menjalankan bisnis dibanding memendam perasaan yang sudah tidak terjalin dalam sebuah ikatan percintaan.

"Ya masih kayak teman, teman biasa yang memang ber-partner di bisnis. Jadi bisnis ya profesional saja. Kan bisnisnya juga masih," ucap Wijin.

"Kan memang sudah sepakat. Jadi pas sudahan, kami tetap jagain bisnis sama-sama. Kami kan masih ada karyawan yang perlu kami gaji, harus dikembangin juga bisnisnya. Jadi ya so far so good," tutur Wijin.

Selain menjaga hubungan dengan Gisel, Wijin mengaku masih akrab dengan putri semata wayang sang mantan, yakni Gempita Nora Marten. Wijin mengaku kerap melakukan panggilan video dan bersenda gurau dengan Gempita.  

"Waktu itu sih saya sempat iseng sama asistennya Gisel, si Gempi saya video call. Ya masih gitu-gitu saja, ngobrol-ngobrol. Ya namanya anak kecil ya, tetap lucu lah, lucu banget," kisahnya.