WINNER akan Gelar Konser Akhir Tahun Secara Online

Minggu, 11 Desember 2022 | 21:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Winner Akan Gelar Konser Akhir Tahun Secara Online

WINNER. (Spesial)

Ladiestory.id - Boy group asal Korea Selatan, WINNER akan menggelar konser akhir tahun secara online. Grup asuhan YG Entertainment tersebut akan menggelar konser dengan tajuk "White Holiday" pada 29 Desember 2022 mendatang. Hoony, Jinu, Seungyoon, dan Mino tak sabar untuk menyapa para penggemarnya di seluruh dunia. 

Dilansir dari berbagai sumber, para personil WINNER juga meminta dukungan kepada para Inner Circle (sebutan bagi para fans WINNER) untuk meramaikan konser yang telah mereka persiapkan dengan sungguh-sungguh. 

"Kami telah menyiapkan konser online, jadi kita bisa bertemu dengan para penggemar pada akhir tahun," ungkap WINNER, dikutip Soompi, Minggu (11/12/2022). 

Para personil juga mengaku ingin berbincang-bincang dengan para penggemarnya dari seluruh penjuru dunia. 

"Kami ingin memiliki banyak perbincangan yang menyenangkan tidak hanya dengan Inner Circle lokal, tetapi juga internasional. Mohon dukungannya karena kami bekerja keras dalam mengerjakan ini," sambungya. 

Tiket konser online tersebut dapat dibeli di Weverse Shop mulai Senin (12/12/2022) pukul 10.00 WIB. 

WINNER. (Spesial)

Sebagai informasi, WINNER memulai debutnya sejak Agustus 2014 lalu dengan merilis album studio yang berjudul "2014 S/S". YG Entertainment membentuk WINNER melalui acara survival di Mnet yang bertajuk "WIN: Who Is Next" pada 2013 silam. 

Di awal debut mereka, WINNER beranggotakan lima orang. Namun pada 2016, salah satu personilnya, Taehyun mengundurkan diri dari grup tersebut dengan alasan kesehatan mental dan keadaannya pada saat itu. 

Pada 2019 lalu, WINNER tercatat sebagai artis Korea tercepat yang berhasil menduduki puncak tangga album dunia billboard dengan album debutnya "2014 S/S", serta berhasil menduduki puncak tangga lagu domestik di Gaon untuk album dan single utama mereka yang berjudul "Empty".