Obati Kerinduan Penggemar, WINNER Umumkan Comeback Awal Juli Mendatang

Senin, 20 Juni 2022 | 13:52:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Obati Kerinduan Penggemar, Winner Umumkan Comeback Awal Juli Mendatang

WINNER Comeback. (Instagram.com/winnercity)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang bagi para penggemar boyband WINNER. Pasalnya, boyband asuhan YG Entertainment ini segera comeback pada Juli mendatang usai 2 tahun hiatus.

Hal ini diketahui lewat sebuah unggahan di akun Instagram resminya pada Minggu (19/6/2022). Dalam unggahan tersebut, terlihat sebuah gambar dengan detail tanggal comeback dari boyband yang beranggotakan empat orang tersebut. WINNER dipastikan siap menyapa para penggemar pada  5 Juli 2022. 

WINNER Comeback. (Instagram.com/winnercity)

Comeback kali ini akan terasa spesial, karena para anggota akan berpartisipasi dengan formasi lengkap usai kembalinya Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon dari kegiatan wajib militer. Sebelumnya, bersamaan dengan perilisan album “Remember” pada April 2020 lalu, WINNER diketahui sempat mengumumkan untuk hiatus karena tersisa dua anggota aktif, yaitu Song Mino dan Kang Seung Yoon. 

Kini, bersama dengan empat anggota, WINNER pun mengaku tak sabar untuk kembali menghibur para Inner Circle (nama penggemar WINNER) di album terbarunya.

Membahas mengenai boyband WINNER, grup asuhan YG Entertainment ini diketahui debut sejak 8 tahun lalu, tepatnya pada 17 Agustus 2014. Mereka debut setelah memenangkan program “WIN: Who Is Next” yang tayang pada 2013 lalu.

WINNER awalnya debut dengan lima anggota. Namun, salah satu anggotanya, yaitu Nam Tae Hyun, memutuskan untuk hengkang pada November 2016. Meski tersisa empat anggota, WINNER tetap bertekad bangkit dan kembali menghibur para penggemarnya sampai saat ini.

s