Wow! Kylie Jenner Jadi Perempuan Pertama yang Miliki 300 Juta Pengikut Instagram

Minggu, 16 Januari 2022 | 18:45:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Wow! Kylie Jenner Jadi Perempuan Pertama Yang Miliki 300 Juta Pengikut Instagram

Kylie Jenner Raih 300 Juta Pengikut Instagram. (Instagram.com/kyliejenner)

Ladiestory.id - Kylie Jenner memecahkan rekor jadi perempuan pertama di dunia yang memiliki 300 juta pengikut Instagram. Peningkatan jumlah pengikut Kylie Jenner ini cukup mengejutkan lantaran aktivitas di Instagramnya tergolong kurang.

Perempuan usia 24 tahun ini berhasil mengalahkan Ariana Grande yang sebelumnya dinobatkan sebagai pengikut terbanyak di Instagram dengan jumlah 289 juta. Saat ini, Ariande Grande berada diposisi kedua bersama Selena Gomez.

Sedangkan dalam kalangan pria, pemain sepak bola Christiano Ronaldo menduduki posisi teratas sebagai laki-laki pertama yang miliki 388 juta pengikut di Instagram.

Sejak hamil kedua, Kylie Jenner tidak terlalu sering berbagi aktivitasnya pada akun Instagram miliknya. Tak hanya itu, usai sang kekasih terjerat tragedi Astroworld, Kylie Jenner semakin tertutup dalam media sosial.

Kylie Jenner. (Instagram.com/kyliejenner)

Saat ini, Kylie hanya mengunggah foto kurang lebih seminggu sekali. Pada 5 November 2021, ia mengunggah foto bersama dengan sang kakak, Kendall Jenner. Meskipun Kylie jarang membagian aktivitasnya, para penggemarnya tetap setia menunggu setiap unggahan dari perempuan usia 24 tahun ini.

Tak hanya itu, para penggemarnya juga penasaran dengan perkembangan kehamilan Kylie Jenner. Banyak penggemar yang menduga bahwa ia sudah melahirkan anak kedua.

Meskipun sampai saat ini Kylie belum memberikan pernyataan resmi mengenai proses kehamilannya, para penggemar sudah menjadi mata-mata pada seluruh unggahan di Instagram. Oleh karena itu, tak heran jika pengikut Kylie Jenner di Instagram bertambah secara drastis.