Yasmine Ow dan Aditya Zoni Dikaruniai Anak Pertama Lewat Persalinan Cesar Darurat

Senin, 14 November 2022 | 16:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Yasmine Ow Dan Aditya Zoni Dikaruniai Anak Pertama Lewat Persalinan Cesar Darurat

Aditya Zoni dan Jasmine Ow Kedatangan Anak Pertama. (Instagram.com/real_aditya1)

Ladiestory.id - Kebahagian tampaknya tengah menyelimuti keluarga kecil pasangan, Aditya Zoni dan istrinya, Yasmine Ow. Setelah menanti kehadiran sang anak selama kurang lebih 9 bulan, kini keduanya pun dikabarkan telah resmi menjadi orang tua baru, dikarenakan bayi berkelamin laki-laki mereka lahir pada Sabtu (12/11/2022) di sebuah rumah sakit di kawasan Bintaro.

Hal ini turut disampaikan oleh adik dari aktor Ammar Zoni tersebut, dalam unggahan di akun Instagram terbarunya pada Minggu (13/11/2022). Pada kesempatan itu, turut pula dibagikan nama anak pertamanya.

Aditya Zoni dan Jasmine Ow Kedatangan Anak Pertama. (Instagram.com/real_aditya1)

“Alhamdulillah anak pertama kami Zayn Serdar Enver Warman telah lahir di tanggal 12/11/2022 pada pukul 20:14 WIB,” tulis Aditya Zoni.

Tak hanya itu, dalam keterangan unggahannya, pesinetron itu pun turut mengungkap cerita menegangkan, saat sang istri harus melakukan proses persalinan cesar darurat karena ketubannya pecah saat masih pembukaan ketiga.

Aditya Zoni dan Jasmine Ow Kedatangan Anak Pertama. (Instagram.com/real_aditya1)

“(Kelahiran) dengan melakukan tindakan Caesar darurat karena ketuban anak kami sudah pecah tapi baru di pembukaan 3,” sambungnya.

Batal melakukan proses persalinan normal, pasangan ini tetap mengaku sangat bersyukur. Pasalnya, sang bayi maupun ibunya kini dalam kondisi yang sehat dan baik.

“Walaupun tidak bisa melakukan lahiran secara normal tetapi kami tetaplah bersyukur dan bahagia melihat anak pertama kami lahir dengan kondisi yang baik-baik saja,” katanya lagi.

Aditya Zoni dan Jasmine Ow Kedatangan Anak Pertama. (Instagram.com/real_aditya1)

Lewat unggahan tersebut, turut tertulis doa terbaik dari kedua orang tua baru tersebut untuk anaknya. Aditya dan Jasmine berharap agar kelak, Zayn bisa menjadi anak yang sholeh dan menjadi pemimpin yang baik bagi keluarganya nanti.

Mengetahui kabar ini, rekan dan warganet pun lantas terlihat memenuhi kolom komentar dengan ucapan selamat kepada pasangan, Indonesia-Malaysia ini atas kelahiran anak pertama mereka.

“ADIT SELAMAAAT YAAAAA,” tulis Febby Rastanty.

“Selamat sudah jadi ibu, selamat datang baby Zayn,” komen akun @dianogank.

“Keponakan,” kata Verrel Bramasta menyambut kehadiran Zayn.